Yuk Intip! Busana Feminin Berdaya Magis

Kamis, 30 November 2017 - 07:12 WIB
Yuk Intip! Busana Feminin Berdaya Magis
Yuk Intip! Busana Feminin Berdaya Magis
A A A
JAKARTA - Bersiaplah tampil memukau dan menjadi pusat perhatian apabila Anda mengenakan koleksi terbaru dari desainer dan label high fashion dari desainer dunia. Dengan penggunaan bahan berkualitas tinggi, motif yang fresh dan desain stylish, tentu siapapun akan berdecak kagum saat memandang busana bagi kaum elit ini.

Sosialita ibukota tentu saja identik dengan busana nyentrik berkesan elegan dan mewah dari brand-brand berkelas dunia. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sejumlah label papan atas telah mengeluarkan koleksi terbarunya untuk memanjakan pelanggan setianya. Salah satunya adalah Alexander McQueen.

Sarah Burton, sang direktur kreatif label high class ini, mendapatkan inspirasi unik dalam menciptakan rancangannya untuk musim Fall/Winter 2017 ini. Terilhami dari pagan lanscape yang merupkan sebuah komunitas kreatif serta tradisi dari Cornwall yang menjadikan Cloutie Trees sebagai bagian dari ritual unik mereka.

Ritual ini dilakukan dengan cara mengikatkan pita beraneka warna serta kain pada pohon tersebut yang mewakilkan impian dan harapan bagi setiap orang yang mengikatkan pita dan bahan tersebut. Berasal dari ritual tersebut, maka lahirlah rancangan-rancangan busana dengan siluet tegas namun bergaris cutting flowy dan lembut.

Dengan aksen sulam, patch, serta jahitan yang tegas, koleksi ini juga semakin unik dengan aksi bordir bermotif flora dan fauna. Rancangan ini juga banyak didominasi dengan nuansa emas dan perak, serta bahan lace yang merepresentasikan "Cloutie" ribbons dengan cara feminin.

Bahan-bahan seperti double cashmere, wool silk, satin, cashmere voile, shearling, silk patchwork, jacquard, dan tulle akan banyak Anda temukan pada koleksi anyar ini. Tak hanya itu, paduan warna ivory, crimson, abu-abu, hitam, fuchsia, biru dan hijau akan menambah semarak busana mewah ini.

Koleksi terbaru label ini sangat jelas menyiratkan unsur magis tanpa meninggalkan kesan feminin. Opsi menarik misalnya dress berlengan panjang bernuansa oranye terang yang seksi. Busana model A-line dengan rok model lipit ini dilepas dengan harga Rp33,3 juta.

Ada juga jacquard dress bernuansa monokrom berlengan pendek. Busana yang cocok dikenakan saat menghadiri undangan resmi di malam hari ini dibanderol dengan harga Rp25,9 juta. Opsi lainnya adalah gaun panjang tanpa lengan dengan motif petal print bernuansa gabungan hitam dan oranye.

Koleksi asimetris dengan bagian dada rendah ini bisa Anda miliki dengan harga Rp68,2 juta.

Label mewah lainnya yang meluncurkan koleksi baru adalah Vera Wang, desainer ternama asal Amerika Serikat. Wang menghadirkan busana ready to wear dengan memberi penghormatan kepada kota Paris, di mana dia ditunjuk sebagai Chevalier dari National Order of Legion of Honor. Inspirasinya berasal dari sejarah Prancis, khususnya Napoleon dan Josephine.

Wang menghubungkan sejarah pribadi keduanya dengan signature fashion serta referensi desain dan gaun pinggang kekaisaran, dengan ciri khasnya sendiri. Rancangannya mencoba menangkap cintanya pada budaya, mode, balet, dan figur skateboard Perancis dengan kemegahan melodramatis.

Busananya menawarkan interpretasi yang lebih ringan tentang pembauran pengaruh Prancis dan gothic romansa Wang. Dia mengaplikasikan rujukan militer pria dengan gaun dengan cara yang menarik, misalnya, sebuah bandeau hitam dari wol yang menancap pada rok tulle abu-abu dengan lengan model off the shoulder.

Koleksi lainnya misalnya peplum dress bernuansa hitam tanpa lengan. Gaun seksi dengan bagian dada rendah ini dibanderol dengan harga Rp24,6 juta. Tersedia juga jumper dengan lengan super panjang.

Koleksi bergaya simpe namun mewah ini bisa Anda beli dengan harga Rp9,7 juta. Anda juga bisa melirik empire dress bernuansa gabungan hitam merah marun. Busana pesta dengan lengan menerawang dan bagian leher tinggi ini ditawarkan dengan harga Rp18,2 juta. (Rendra Hanggara)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)