Ini Adegan Paling Emosional dan Menyentuh di Film Chrisye

Sabtu, 02 Desember 2017 - 05:30 WIB
Ini Adegan Paling Emosional dan Menyentuh di Film Chrisye
Ini Adegan Paling Emosional dan Menyentuh di Film Chrisye
A A A
JAKARTA - Ada salah satu adegan yang paling menyentuh di film Chrisye. Adegan itu adalah ketika Chrisye harus berusaha keras menyanyikan lagu Tangan dan Kaki Berkata yang diciptakan Taufik Ismail.

Dari film Chrisye terlihat bahwa di balik aksi panggungnya yang memukau ribuan orang, Chrisye (Vino G Bastian) ternyata mengalami saat-saat paling berat dalam menjalani aktivitasnya sebagai musisi. Dari sekian banyak lagu yang dibawakannya, ada satu lagu yang membuat Chrisye limbung, sekaligus memaksanya untuk bekerja lebih keras lagi.

Ketika Tangan dan Kaki Berkata, adalah lagu yang memaksa suami dari Damayanti Noor (Velove Vexia) itu berusaha keras. Bahkan, saat melakukan proses rekaman, dia terkulai lemas, setelah sebelumnya selalu gagal ketika melafalkan lirik dari lagu yang diciptakan Taufik Ismail itu.

Akibat tidak menguasai diri, Chrisye bahkan gagal melakukan rekaman, dan hanya bisa duduk terkulai di ruangan rekaman. Melihat apa yang dialami Chrisye, pihak studio pun akhirnya menghubungi sang istri, Damayanti Noor dan memintanya datang ke studio.

Yanti yang datang ke studio mengatakan kepada Chrisye bahwa lagu itu dibuat Taufik. Penasaran, Chrisye pun akhirnya menghubungi Taufik.

Setelah mendapat penjelasan dari Taufik, Chrisye pun kembali mencoba untuk melakukan proses perekaman kembali. Diawali dengan berwudhu dan ditemani istri tercintanya di luar ruang rekaman, proses perekaman lagu yang menurut Chrisye berbicara tentang Kebesaran Tuhan itu pun akhirnya berjalan lancar.

Film ini disutradarai Rizal Mantovani dan naskah disusun oleh Alim Sudiyo. Chrisye yang diproduksi MNC Pictures ini bakal mulai tayang di bioskop pada 7 Desember mendatang.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9413 seconds (0.1#10.140)
pixels