Ini yang Buat Tiffany Khawatirkan dengan Taeyeon SNSD

Sabtu, 02 Desember 2017 - 17:32 WIB
Ini yang Buat Tiffany Khawatirkan dengan Taeyeon SNSD
Ini yang Buat Tiffany Khawatirkan dengan Taeyeon SNSD
A A A
SEOUL - Tiffany yang baru meninggalkan kelompok vocal SNSD nampaknya masih peduli dengan rekan-rekannya. Itu terjadi saat dia sangat mengkhawatirkan beberapa anggota SNSD tersisa, utamanya Taeyeon.

Penyanyi yang memiliki nama asli Stephanie Hwang mengaku perkenalan lagu Natal oleh SNSD berbeda dengan sebelumnya. Saat ini grup tersebut sudah tidak lengkap lagi. Dia khawatir lagu tersebut tidak laris.

"Saya sangat khawatir dengan Taeyeon, saya berharap yang terbaik untuk aktivitasnya, seperti konser Natal, dan acara-acara lainnya. Dan juga, semua member baik-baik saja, dan tetap berhubungan baik satu sama lain. Tapi saya mencoba untuk saya tidak khawatir," kata Tiffany seperti dikutip Soompi.

Tiffany membantah dirinya bertengkar dengan anggota SNSD lainnya sehingga membuatnya keluar dari kelompok vocal yang telah membesarkan namanya itu.

"Itu rumor yang tidak benar karena saya telah berbelanja untuk hadiah Natal keluargaku dan Taeyeon akan segera menggelar konser Natal. Jadi, aku samgat antusias dengan musik-musiknya. Dan, Selamat Natal, semuanya," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7707 seconds (0.1#10.140)
pixels