Ayu Ting Ting Kesulitan Jadi Wanita Feminin

Senin, 04 Desember 2017 - 20:14 WIB
Ayu Ting Ting Kesulitan Jadi Wanita Feminin
Ayu Ting Ting Kesulitan Jadi Wanita Feminin
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya tidak bisa menjadi feminine. Hal itu diungkap saat dirinya memberi sedikit bocoran mengenai film yang akan dibintanginya.

Pelantun Sambalado itu dikabarkan akan tampil di film yang di produksi Raffi Ahmad. Namun, dalam perannya dia merasa kesulitan. Maklum, Ayu harus memainkan karakter wanita feminin yang belum pernah dilakoninya.

Sebab, ibu satu anak ini selalu mendapatkan peran wanita yang cerwet di beberapa penampilannya di layar kaca.

"Sulit karena ini bukan saya banget. Ini tuh jadi sosok yang diem, yang lembut, cewek banget lah. Kadang juga suka kelapasan karakter sayanya," kata Ayu di Jakarta.

Pedangdut berusia 25 tahun ini juga gugup saat melakoni sebuah peran yang akan dimainkannya. Sebab, ibu satu anak ini harus sabar dalam memainkan setiap karakter yang dilakoni.

"Iya harus sabar, baik. Apalagi kalau lagi adegan-adegan serius," ujarnya.

Ayu mengambil film yang dirasanya sulit ini dikarenakan alur cerita yang menarik. Film bergenre komedi -romantis ini berbeda dan lebih seru.

"Ini gendernya drama romantic, tapi ada komedinya. Aku enggak bisa kasih tahu dulu peran akukarena filmnya masih awal tahun depan tayangnya," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0482 seconds (0.1#10.140)