Rossa dan KD Nyanyikan Lagu Melly Goeslow di Ayat Ayat Cinta 2

Senin, 04 Desember 2017 - 18:30 WIB
Rossa dan KD Nyanyikan Lagu Melly Goeslow di Ayat Ayat Cinta 2
Rossa dan KD Nyanyikan Lagu Melly Goeslow di Ayat Ayat Cinta 2
A A A
JAKARTA - Tiga penyanyi kenamaan Indonesia, Rossa, Kridayanti, dan Raisa menggebrak industry music Indonesia lewat album Original Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2.

Seperti diketahui, Rossa menjadi penyanyi yang sukses dengan lagu yang dinyanyikannya, sebut saja Tegar. Demikian dengan Krisdayanti dan Raisa. Di album ini, mereka pun memberi warna pada lagu yang dinyanyikannya.

Pada album yang digarap MD Music, Jagonya Musik & Sport Indonesia dan KFC Indonesia ini Rossa membawakan lagu Bulan Dikekang Malam, Krisdayanti akan menyanyikan Ayat Ayat Cinta 2, dan Raisa membawakan Teduhnya Wanita.

Dalam balutan The Greatest Love Story, tema-tema cinta akan terasa dari penyanyi lainnya, seperti Calvin Jeremy (Dua Cinta), Sarah Saputri (Harapku), Yeshua (Kamu Tulang Rusukku). Ryan HO (Bila Jodohku Kamu), dan dua grup pendatang baru, yaitu Dengarkan dia (Bersenyawa), Cassandra (Cinta Bukan Milik Kita).

Album ini disempurnakan oleh band Payung Teduh yang menyita perhatian dunia musik Indonesia dengan lagu Diantara Pepohonan.

Musisi lain yang terlibat lainnya, adalah maestro OST Melly Goeslaw sebagai composer. Tak tanggung-tanggung, Melly dipercaya membuat dua lagu yang dinyanyikan Rossa dan Krisdayanti. Sementara, Raisa yang menyanyikan Teduhnya Wanita merupakan lagu menciptakan. Composer lagu lainnya, seperti Harry Budiman dan ls (Payung Teduh).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5798 seconds (0.1#10.140)
pixels