OST Ayat Ayat Cinta 2 Bertabur Musisi Kondang Indonesia

Selasa, 05 Desember 2017 - 11:21 WIB
OST Ayat Ayat Cinta 2 Bertabur Musisi Kondang Indonesia
OST Ayat Ayat Cinta 2 Bertabur Musisi Kondang Indonesia
A A A
JAKARTA - Sederet musisi top Tanah Air tercatat masuk ke dalam line up untuk album Original Soundtrack (OST) film Ayat Ayat Cinta 2. Selain Rossa yang sudah mengisi OST untuk film pertamanya, diva Indonesia Krisdyanti pun kini masuk ke dalam daftar penyanyi album OST berjudul The Greatest Love Story itu.

Tidak berhenti pada dua nama diva itu saja. Idola baru Raisa pun ikut ambil bagin dalam film yang akan resmi rilis pada 21 Desember mendatang itu.

Dalam album tersebut, Rosa membawakan lagu berjudul Bulan Dikekang Malam. Kendati sudah mendapat kesuksesan saat membawakan lagu pada film pertamanya, namun Rossa mengaku sempat khawatir ketika kembali dipercaya untuk mengisi OST di film ke dua ini.

Namun, dengan keyakinan yang penuh, akhirnya Rossa mampu melewati prosesnya. "Awalnya, bisa nggak ya aku nyanyi sebaik itu (OST ayat Ayat Cinta) lagi. Mudahan mudahan Bulan Dikekang Malam bisa diterima lagi," kata Rossa saat jumpa media launching album OST ayat Ayat Cinta di KFC Kemang, Senin (4/12/2017).

"Mudah-mudahan albumnya bisa menjadi terbaik. Mudah-mudahan bisa diterima dengan baik," lanjut dia.

Di tempat yang sama, Krisdayanti mengaku senang mendapat kepercayaan untuk ambil bagian dalam album itu. Kendati pada film sebelumnya dia tidak ambil bagian, namun berbekal dengan seringnya bekerja sama dengan Melly Goeslaw, dia mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan.

Dalam album itu, Krisdayanti membawakan lagu Ayat Ayat Cinta 2. Lagu yang dibawakan Krisdayanti dan Rossa itu merupakan lagu ciptaan Melly Goeslaw.

"Sering berkolaborasi dengan Melly, jadi lebih mudah, lebih klop, tapi nggak gampangin. Tetap ada tanggung jawab moralnya," beber dia.

Sementara itu, kendati tidak menyumbangkan lagu, namun Once tercatat memiliki andil dalam album tersebut. Terkait keterlibatannya di balik panggung, mantan vokalis Dewa itu mengaku senang bisa terlibat dalam project album itu.

"Bersyukur bisa terlibat. Lagu-lagunya punya aransement yang bagus. Lagu-lagu dari album ini menarik baget, lirik nya juga rinci banget,"kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1632 seconds (0.1#10.140)