Memperingati Hari Ibu, Ini Cerita Aku dan Ibuku

Selasa, 05 Desember 2017 - 17:15 WIB
Memperingati Hari Ibu, Ini Cerita Aku dan Ibuku
Memperingati Hari Ibu, Ini Cerita Aku dan Ibuku
A A A
SETIAP tanggal 22 Desember, kita merayakan Hari Ibu. Ibu yang sudah mengandung, melahirkan, dan membesarkan kita penuh kasih. Nah, kalian pasti punya momen spesial bersama Ibu, seperti teman-teman kita ini. Simak, yuk, Kids!

1. Almeyda Nayara Azier (10), Kelas 5 SD Plus Islamic Village, Tangerang. Founder of Nayaslime & Nayyara by Naya.
Mama segalanya bagiku
"Gak perlu nunggu pas Hari Ibu, aku selalu ingat mama, sayang mama, setiap hari dan selama-lamanya. Mama selalu support aku. Waktu itu, aku dan mama mau ke Surabaya mengisi acara di sana. Pesawatnya delay 2 kali sampai malam. Dan, gak tau gimana, pas udah di pesawat, malah penerbangan itu dibatalkan. Padahal aku harus tampil jam 9 besok paginya.

Aku lantas disuruh mama tunggu di pinggiran resto (udah tengah malam dan udah tutup semua). Di situ aku lihat Mama bolak-balik usahakan dapat tiket pesawat pertama agar aku tetap bisa tampil. Akhirnya dapat, dan kami tidur di dalam mobil nunggu subuh. Mama sama sekali gak keliatan marah atau kecewa, malah kasih pengertian ke aku. Terima kasih, mama. Selamat Hari Ibu, aku sayangggggg mama."


2. Randi Adwin Ramadhan (12), Kelas 7 MTsN 3 Jakarta. Anggota KidZania Congrezz 2016–2018.
Ingin memanjakan mama
"Bagiku, mama adalah seorang pahlawan dan malaikat. Dia selalu berjuang mencukupi apa yang aku butuhkan. Saat aku kelas 5 SD, aku mengikuti lomba gambar. Waktu aku latihan menggambar di sekolah, aku ingin mama menemani. Kebetulan hujan sangat deras, tapi mama tetap datang. Aku sangat senang dan kagum karena Mama selalu memberikan yang terbaik untukku. Sampai akhirnya aku bisa menang di perlombaan itu.

Pada Hari Ibu nanti, aku ingin memanjakan mama. Memberikan hadiah dengan kejutan kecil, dan juga membantu mama membersihkan serta merapikan rumah."


3. Kenes Gayatri Anjani (12), Kelas 6 SD MI Muslim Asia Afrika, Jakarta
Surat untuk mama
"Menurutku, Hari Ibu adalah hari spesial untuk ibu, dan agar anak-anaknya belajar untuk lebih menghargai ibunya. Peristiwa yang mengharukan adalah, saat mama menceritakan, betapa sayangnya mama kepada anak-anaknya, dan seberapa keras kerja mama untuk menyenangkan anak-anaknya. Pada Hari Ibu, aku akan mengajak adikku untuk membuat surat yang lucu dan bagus, untuk diberikan ke Mama."

Mau tahu cerita tentang mama dari teman-temanmu yang lain? Yuk baca Majalah Just for Kids Edisi 5/Tahun VIII, DESEMBER 2017.

Memperingati Hari Ibu, Ini Cerita Aku dan Ibuku
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)