Jelang Tahun Baru, Pevita Pearce Pilih Mudik ke Inggris

Selasa, 05 Desember 2017 - 18:32 WIB
Jelang Tahun Baru, Pevita...
Jelang Tahun Baru, Pevita Pearce Pilih Mudik ke Inggris
A A A
JAKARTA - Beragam cara dilakukan untuk merayakan pergatian tahun. Mulai dari berkumpul bersama orang tercinta, makan bersama hingga berlibur mengunjungi tempat yang menarik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh aktris cantik Pevita Pearce. Pevita mengungkapkan, dirinya telah berencana untuk melewati pergantian tahun di kampung halaman sang ayah di Inggris.

"Aku akan liburan tahun baru ke UK (United Kingdon—Inggris). Pulang kampung. Terakhir aku tahun baru pindah-pindah, aku terakhir di Paris dan nggak ada kembang api, sepi banget. Sekarang mau yang beda di UK," ujar Pevita saat ditemui di Raffles Hotel, Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Beragam kegiatan pun telah disusun bintang film 5 CM itu. Tak tanggung-tanggung, selama dua bulan lamanya, adik dari Keenan Pearce ini akan menghabiskan waktu di UK bersama keluarga dan sahabat tercinta.

"Ke UK rencananya dua bulan. Dari satu tahun itu aku sengaja udah blok dua bulan itu. Ada juga keluarga yang ngerayain Natal disana. Biasanya aku naik kuda, masak-masak sama keluarga, ngobrol. Rencananya mau stay di rumah aja, mungkin mau liburan juga sama temen-temen," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)