Onew SHINee Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans

Selasa, 05 Desember 2017 - 22:30 WIB
Onew SHINee Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans
Onew SHINee Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans
A A A
SEOUL - Onew SHINee akhirnya merilis surat untuk penggemarnya, setelah empat bulan hiatus. Leader SHINee memposting surat permohonan maaf melalui website resmi SHINee kepada para fans, member, orang tua, dan agensi.

Dalam suratnya, dia mengaku menyesal atas tindakannya dan meminta maaf karena telah mengecewakan para penggemarnya. Ke depan, Onew berjanji untuk berusaha keras dan bisa menjadi orang yang pantas sebagai member SHINee.

Berikut isi surat Onew untuk penggemar seperti dilansir Soompi:

“Apa kabar. Ini adalah Onew. Kepada para fans yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan padaku, aku sungguh meminta maaf atas kabar yang tidak baik yang telah mengecewakan kalian. Sambil beristirahat selama 4 bulan terakhir dari aktivitas, ketidakmampuanku adalah yang memberikan kekecewaan yang begitu terbesar kepada para fans...”

“Refleksi mendalam dan berkaca kepada itu, aku sungguh marah dan memaki diriku hingga tanpa akhir. Haruskah seperti apa aku meminta maaf, kata apa yang baik dalam mengungkapkannya aku menyesal dan (jadi) lebih menyesal, karena aku sungguh ingin meminta maaf (lit. permintaan maaf hatiku yg besar), aku sungguh berhati-hati dalam menulis... sungguh amat telat, aku mengupload surat ini."

"Aku menerima banyak cinta dan perhatian, seharusnya aku berlaku lebih bertanggung jawab selama waktu personalku, tapi aku hanya memperlihatkan sisi mengecewakan diriku, ini adalah penyesalan hatiku.”

“Selama waktu 9 tahun ini, kepada para member yang telah bersama denganku dan bekerja keras, aku sungguh meminta maaf.. juga kepada orang tua dan perusahaan (agensi) pasti telah sangat dikejutkan olehku, melalui surat ini, aku ingin sekali lagi menyampaikan ungkapan permintaan maaf."

"Sembari selalu berefleksi diri, aku akan bekerja keras untuk lebih ketat menjaga kelakuan diriku. Kedepannya, baik pekerjaan di publik atau pribadi (lit. pekerjaan diluar dan personal), aku berjanji akan berusaha keras dan menjadi orang yang dapat dengan pantas di tim bernama SHINee."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6216 seconds (0.1#10.140)