Taeyeon Banyak Benci Lagu-lagu SNSD

Sabtu, 09 Desember 2017 - 11:22 WIB
Taeyeon Banyak Benci Lagu-lagu SNSD
Taeyeon Banyak Benci Lagu-lagu SNSD
A A A
SEOUL - Lagu-lagu SNSD kerap disukai penikmat musik Korea. Namun, tidak untuk Taeyeon SNSD. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Kim Taeyeon ini ternyata membenci salah satu lagu dari grup vokalnya itu.

Gee merupakan lagu yang tidak disukai kekasih Baekhyun EXO ini. Hal itu diungkap saat menjadi bintang tamu spesial di TV dan radio. Dia pun menolak untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Saya membenci lagu itu sejak pertama kali saya mendengarnya. Bahkan saya tidak suka," kata Taeyeon seperti dikutip Allkpop.

Bahkan, Yuri menambahkan Taeyeon menangis karena betapa dia membenci lagu Gee dan menentang untuk mempromosikannya. Maklum, penyanyi berusia 29 tahun ini sangat konsisten saat menolak tembang itu.

"Ketika saya pertama kali mendengar lagu ini, saya pikir sangat buruk kalau saya menentangnya, tapi akhirnya saya pun harus menekan ego saya agar lagu ini bisa dinyanyikan," kata Yuri.

Selain Gee, beberapa lagu SNSD yang pernah dibawakannya juga dibenci, di antaranya Hoot, dan Lion Heart. Sementara lagu yang disukainya adalah Run Devil Run. Sayang, dia tidak mengungkap alasan ketidaksukaan dengan lagu tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3930 seconds (0.1#10.140)