Taemin SHINee Bangga Berkolaborasi dengan Sunmi

Sabtu, 09 Desember 2017 - 13:23 WIB
Taemin SHINee Bangga Berkolaborasi dengan Sunmi
Taemin SHINee Bangga Berkolaborasi dengan Sunmi
A A A
JAKARTA - Taemin SHINee mengungkapkan pengalamannya saat berkolaborasi dengan penyanyi solo Sunmi dalam “MAMA Award 2017”.

Pengalaman tersebut diceritakannya saat menjadi bintang tamu SBS LoveFM’s “Song Eun Yi and Kim Sook’s Unni’s Radio”.

Kolaborasi antara dua idol Korea yang sedang bersinar ini memang sempat menjadi perbincangan hangat. Dalam acara penghargaan itu, Sunmi membawakan lagu terbarunya yang hit, Gashina.

Kemunculan Taemin yang memukau pada akhir lagu, sambil menarikan choreo gashina yang fenomenal bersama Sunmi berhasil menarik perhatian penonton. Namun,Taemin merasa kolaborasinya itu terlalu singkat.

Dia mengaku banyak yang ingin mereka lakukan, namun tak bisa diwujudkan karena waktu yang terbatas. Ditambah keduanya hanya berlatih sekali saat melakukan rehearsal sebelum acara dimulai.

“Masih banyak lagi yang ingin kami lakukan, namun tak bisa kami lakukan karena batasan waktu. Kami sebenarnya hanya bisa bertemu sekali saja saat rehearsal untuk berlatih bersama. Saya yakin ada beberapa orang yang melihat penampilan kita merasa sebenarnya masih banyak yang bisa ditampilkan dan saya pikir itu agak terlalu singkat untuk dianggap sebagai kolaborasi sejati,” paparnya.

Member termuda SHINee ini juga mengungkapkan bahwa dia berterima kasih kepada Sunmi yang sangat antusias terhadap kolaborasi tersebut. “Saya sangat berterimakasih kepada Sunmi karena sangat antusias dengan kolaborasi ini,” ujar dia.

Jika dirinya bisa tampil bersama Sunmi lagi, dia akan bekerja lebih keras untuk memperbaiki penampilannya dari lagu Sunmi Gashina.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4793 seconds (0.1#10.140)