MNC Pictures Diharapkan Produksi Lebih Banyak Film Berkualitas

Senin, 11 Desember 2017 - 02:40 WIB
MNC Pictures Diharapkan Produksi Lebih Banyak Film Berkualitas
MNC Pictures Diharapkan Produksi Lebih Banyak Film Berkualitas
A A A
SEMARANG - Film Chrisye yang mulai tayang di bioskop mendapat sambutan antusias warga. MNC Pictures yang memproduksi film tersebut diharapkan kembali mengangkat kisah musisi atau seniman di Tanah Air ke layar lebar.

“MNC semoga bisa memproduksi film-film seperti ini lagi ya, yang lebih bagus lagi, lebih besar lagi memilih sosok ikonik,” ujar pemeran utama film Chrisye, Vino G Bastian, di Semarang, Sabtu (9/12/2017).

Vino juga menyampaikan seniman memiliki andil besar sejak masa perjuangan kemerdekaan hingga saat ini. “Sosok pahlawan bukan hanya yang memegang senjata, tapi seniman kita juga banyak jasanya,” kata Vino.

Roby Tremonti yang berperan sebagai Jay Subiyakto, menambahkan, film Chrisye tak sekadar menceritakan perjalanan karier sang maestro tetapi juga sisi-sisi kehidupannya. Untuk itu, film ini bisa menjadi referensi untuk film-film berikutnya agar mengisahkan tentang kehidupan pribadi sang tokoh.

“Film Chrisye ini yang diceritakan bukan hanya karier di depan layar. Siapa tahu nanti film (sosok) pahlawan-pahlawan juga diceritakan sebagai as a human,” kata Roby.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3684 seconds (0.1#10.140)