Waduh, Taemin SHINee Menolak untuk Menikah

Senin, 11 Desember 2017 - 15:32 WIB
Waduh, Taemin SHINee Menolak untuk Menikah
Waduh, Taemin SHINee Menolak untuk Menikah
A A A
SEOUL - Taemin SHINee nampaknya tidak memiliki keinginan untuk menikah, meski kebanyakan orang yang sudah dewasa berharap bisa membina rumah tangga. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Lee Taemin ini menolak untuk menikah di masa mendatang.

Anggota termuda di SHINee ini membahasnya saat menjadi bintang tamu di stasiun televisi SBS FM’s ‘Unnie’s Radio’. Taemin berbagi pendapat jujurnya tentang pernikahan.

Pembaca acara pada stasiun televisi itu bertanya mengenai waktu Taemin menikah, mengingat pernikahan merupakan momen yang dinanti setiap idol. “Kapan kamu berencana untuk menikah?," kata presenter seperti dikutip Soompi.

Pertanyaan itu pun langsung dijawab Taemin. Tanpa ragu, rapper SHINee ini mengaku tidak akan menikah dan belum memikirkan menjalin hubungan dengan orang lain dalam masalah hati.

“Sejujurnya, aku belum melihat kenyataan pernikahan. Jika aku masih memiliki pola pikir yang sama, bahkan setelah berusia 30 tahun, mungkin aku tidak akan menikah,” tegas dia.

Sementara, Taemin sedang sibuk dengan aktivitasnya di dunia hiburan, di mana dia tengah menikmati perannya sebagai penyanyi solo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3606 seconds (0.1#10.140)