Shahrukh Khan Beri Kado Spesial untuk Anak Rani Mukerji

Senin, 11 Desember 2017 - 20:31 WIB
Shahrukh Khan Beri Kado Spesial untuk Anak Rani Mukerji
Shahrukh Khan Beri Kado Spesial untuk Anak Rani Mukerji
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan nampaknya tidak ingin melewatkan hari bahagia Rani Mukerji, di mana aktor yang disapa SRK ini terlihat menghadiri perayaaan ulang tahun Adira Chopra, anak dari artis cantik tersebut.

SRK terlihat mengenakan setelan kemeja biru muda dan jins biru. Suami Gauri Khan ini memberikan kado spesial untuk Adira. Maklum, SRK sangat dekat dengan Adira yang juga sering bermain dengan putra ketiganya, Abraham.

Rani pun sangat berterima kasih kepada SRK yang telah datang dan memeriahkan pesta ulang tahun anaknya itu serta memberikan kado untuk anak semata wayangnya bersama Aditya Chopra.

"Banyak hadiah yang kami dapatkan. Terima kasih yang sudah datang ke sini," kata Rani seperti dikutip Pinkvilla.

Pada kesempatan itu, SRK tak menyia-nyiakan untuk bertemu dengan artis lainnya yang datang, seperti Katrina Kaif dan Kareena Kapoor. SRK menyapa sejumlah lawan mainnya itu serta mengabadikannya melalui foto bersama.

Seperti diketahui, pesta ulang tahun anak Rani Mukerji dihadiri selebritas papan atas India, di antaranya Katrina Kaif, Alia Bhatt, Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor Khan, Shilpa Shetty, Neil Nitin Mukesh dengan istri Rukmini Sahay, Karan Johar, Sridevi dan Rekha.

Pesta ulang tahun ini pun berlangsung meriah dan sederhana. Rani dan Aditya sangat bahagia bahwa anaknya semakin pintar dan membuat selebritas terlihat gembira.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5861 seconds (0.1#10.140)