Brand Make Up Korea Resmi Beredar di Indonesia

Rabu, 13 Desember 2017 - 11:58 WIB
Brand Make Up Korea Resmi Beredar di Indonesia
Brand Make Up Korea Resmi Beredar di Indonesia
A A A
JAKARTA - Brand make up asal Korea Selatan, Clio Professional, secara resmi sudah masuk ke Indonesia.

Brand make up asal Korea yang telah eksis sejak 25 tahun lalu ini menawarkan sejumlah produk make up , mulai primer lipstik, concealer hingga foundation cushion ke pasar Indonesia.

Menurut Heidi Felicia, Business Unit Manager Luxasia yang membawa Clio Professional, pihaknya ingin memahami kebutuhan perempuan Indonesia dalam menonjolkan kecantikan diri, tanpa menjadi orang lain.

“Perempuan Indonesia memiliki definisi cantiknya sendiri, yaitu tanpa mengubah bentuk dan keunikan yang dimiliki,” ujar Heidi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia tersebut, Clio Professional hadir di Indonesia dengan mengusung tema #TruetoYou.

Menurut Heidi, tema ini mengajak perempuan Indonesia untuk lebih percaya terhadap kecantikan diri sendiri agar dunia terasa lebih indah. Heidi menyebutkan, brand make up ini dibuat oleh para make up artist profesional di Korea Selatan dan sudah eksis selama lebih dari 25 tahun.

Para make up artist tersebutlah yang kerap menjadi trendsetter di Korea Selatan. Ia mengatakan, meskipun produk asal Korea, rangkaian kosmetik yang masuk ke Indonesia sudah diseleksi dan disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia.

“Kami sudah pilihkan yang sesuai dengan jenis kulit dan skin tone orang Indonesia. Terdapat empat shade foundation yang bisa masuk ke berbagai warna kulit perempuan Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Category Make up Manager Luxasia Elisa Nurwono, brand kecantikan ini memiliki kelebihan karena ada campuran bahan skin care sehingga sekaligus merawat kulit.

“Misalnya pada produk primer, ada kandungan yang bisa membuat kulit juga lebih kenyal, atau kandungan butiran diamond yang langsung memberi efek wajah brightening,” kata Elisa.

Elisa menyebutkan ada sekitar 80 item rangkaian kosmetik yang ditawarkan. Beberapa produk unggulan Clio Professional, di antaranya Clio Egg Pore Primer yang bisa menyamarkan pori-pori wajah.

Diperkaya dengan tea tree oil untuk membantu skin healing. Ada pula Clio Kill Cover Conceal Cushion yang merupakan cushion dengan tekstur ringan.

“Produk ini merupakan gabungan formula concealer dan pelembap untuk meratakan warna kulit wajah,” ujar Elisa. Untuk make up mata, ada Clio Salon De Cara , hadir dalam paket maskara serta pembersih khusus maskara, Clio Kill BlackPenLiner, eyeliner nomor satu di Korea Selatan.

Ada pula Clio Pro Layering Eyeshadow Palette , palet eyeshadow dengan warna yang trendi. Untuk bibir, ada Clio Mad Matte Lipstick, lipstik matte yang mengandung enam beauty oils dan Clio Virgin Tinted Lip, lipstik yang dapat bertransformasi dari pulasan awal satin, kemudian dibaurkan untuk kesan matte. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7047 seconds (0.1#10.140)