Yuk, Coba Sensasi Minum Teh dengan Toping Keju

Sabtu, 16 Desember 2017 - 15:11 WIB
Yuk, Coba Sensasi Minum Teh dengan Toping Keju
Yuk, Coba Sensasi Minum Teh dengan Toping Keju
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia bagi penikmat teh. Sebuah cafe di Los Angeles, Little Fluffy Head Cafe menghadirkan minuman baru berupa teh yang dicampur dengan keju atau dengan nama cheese tea.

Dilansir Foodbeast, cheese tea dibuat dari teh yang diseduh dan diberi toping lapis foam keju yang cream. Menariknya, setiap foam keju yang digunakan memiliki tipe varian yang berbeda.

Jenny Zheng pemilik cafe menjelaskan minuman unik ini tengah menjadi tren di Asia sehingga ia terinspirasi untuk membawanya teh keju tersebut ke wilayah Barat. Varian teh keju yang dihadirkan Jenny beragam.

Pecinta kuliner bisa merasakan Chedd-Cha yaitu es matcha latte dengan whipped keju cheddar, Fluffy Medium Oolong Tea yaitu medium roast oolong tea dengan whipped cream cheese, Dirty Mess yaitu black milk tea with creme brûlée flavor cream dan taburan remahan biskuit Oreo, serta Fluffy Light Oolong Tea yaitu light roast oolong tea dengan whipped cream cheese.

Richard Guinto salah satu pengunjung telah mencoba teh keju ini. Dia menilai topping whipped cheese yang ditawarkan memiliki rasa lezat. Namun, Guinto mengatakan tekstur whipped cheese terasa aneh lantaran beberapa bagian dari whipped cheese mulai mengental.

Agar terasa lezat, minuman ini pun disarankan dikonsumsi dalam waktu singkat sebelum keju-keju menjadi kental.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8466 seconds (0.1#10.140)