Gong Yoo Sulit Lupakan Kim Go Eun

Senin, 18 Desember 2017 - 18:16 WIB
Gong Yoo Sulit Lupakan Kim Go Eun
Gong Yoo Sulit Lupakan Kim Go Eun
A A A
SEOUL - Gong Yoo ternyat sulit melupakan Kim Go Eun, setelah mereka tampil dalam drama Goblin. Aktor lajang berusia 37 tahun ini pun terus memuji beberapa lawan mainnya itu.

"Saya takut berdiri di sini. Saya masih mencari jawaban itu saat saya bermain di dalam sebuah drama. Seperti saya jatuh cinta dengan seorang wanita yang tidak seharusnya saya cintai di drama Man and a Woman. Lalu saya harus menjadi zombie di film Train To Busan dan berjuang untuk negaraku di film The Age of Shadows. Dan juga nyaman dengan pemain wanita di drama Goblin," kata Gong Yoo seperti dikutip Koreaboo.

Dengan drama dan film yang dimainkannya itu, membuat Gong Yoo banyak menjalani kehidupan yang berbeda. Pada kesempatan itu dia mencoba beberapa kehidupan yang tidak pernah dirasakannya.

"Saya telah menjalani banyak kehidupan dalam dua tahun terakhir ini dan ternyata itu semuanya sangat berbeda," ujar dia.
Gong Yoo Sulit Lupakan Kim Go Eun

Untuk proyek selanjutnya, Gong Yoo masih belum memikirkannya. Nampaknya dia memilih untuk beristirahat. Salah satu alasannya dia ingin menikmati kehidupannya yang sempat tidak dirasakannya.

"Ada kalanya, setelah semua berakhir dengan kerja dan kelelahan, saya ingin menikmati hidup. Untuk itu, saya pun ingin beristirahat untuk cukup lama," beber Gong Yoo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)