BTS dan EXO Melayat ke Tempat Persemayaman Jonghyun SHINee

Selasa, 19 Desember 2017 - 14:30 WIB
BTS dan EXO Melayat ke Tempat Persemayaman Jonghyun SHINee
BTS dan EXO Melayat ke Tempat Persemayaman Jonghyun SHINee
A A A
SEOUL - Prosesi pemakaman Jonghyun SHINee telah dipersiapkan di Asan Medical Center, Seoul, Selasa (19/12/2017). Sejumlah artis kondang, yang sebagian berada di bawah naungan SM Entertainment, terlihat datang untuk memberikan penghormatan terakhir.

Mereka di antaranya adalah Lee Soo Man, BoA, Yoona, Yuri, BTS, EXO, NCT, Red Velvet, Hyoyeon, Seohyun, Taeyeon, PD 'Night Goblin', IU, Super Junior, BTS Lee Juck, Ha Sang Wook, Zico Block B, hingga N dan Ravi VIXX. Mengutip Allkpop, tidak hanya para artis, sekitar 500 penggemar pun juga hadir di tempat yang telah disediakan khusus oleh SM Entertainment yaitu di Hall lantai 3 pemakaman Asan Medical Center, Seoul.

Karangan bunga dari para artis SM pun juga nampak bertengger di lokasi. Tidak hanya dari para artis SM, kabarnya perwakilan dari agensi JYP dan YG Entertainment dan beberapa staff broadcasting lainnya pun juga mengirimkan karangan bunga ke lokasi pemakaman.

Rangkaian prosesi pemakaman Jonghyun SHINee akan dimulai pada tanggal 21 Desember pukul 09.00 waktu setempat di tempat yang sama, Keluarga serta empat personel SHINee akan mengiringi jenazah Jonghyun.

Demi menghormati kematian Jonghyun, SM Entertaimemt pun membatalkan aktivitas para artisnya. Jonghyun dikenal merupakan sosok yang banyak bersahabat dengan artis SM Entertainment.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9020 seconds (0.1#10.140)
pixels