Taeyeon SNSD Tak Rela Ditinggal Jonghyun SHINee

Rabu, 20 Desember 2017 - 23:11 WIB
Taeyeon SNSD Tak Rela Ditinggal Jonghyun SHINee
Taeyeon SNSD Tak Rela Ditinggal Jonghyun SHINee
A A A
JAKARTA - Taeyeon nampaknya tak rela sahabatnya pergi begitu saja dari kehidupannya. Terlihat, leader SNSD ini memposting empat foto Jonghyun dalam konsernya dan menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang Jonghyun SHINee.

"Itu kamu, dan tidak ada seorang pun yang tidak mencintai kamu karena itulah yang membedakan kamu. Aku sangat menyukaimu, aku mencintaimu, aku ingin menepuk pundak mu dan ingin memelukmu sekali lagi saja. Itulah yang bisa aku lakukan namun aku membenci diriku karena menyesali hal ini setelah kehilangan kesempatan," tulis Taeyeon di Instagram.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Kim Taeyeon ini pun merasa kehilangan sosok yang sudah dianggap adiknya sendiri. Maklum, Taeyeon memang sangat dekat dengan keluarganya.
Taeyeon SNSD Tak Rela Ditinggal Jonghyun SHINee

"Aku sangat sedih, Jonghyunnie ku yang berharga. Jika aku memanggil dan menyebutkan namamu, aku merasa kau akan menjawabnya dengan 'Yeah!' dalam nada tinggi, aku sangat merindukanmu, Jonghyunnie ku," beber dia.

"Maaf, noona tidak bisa memelukmu lebih sering, maafkan aku, aku mencintaimu dan terima kasih. Aku ingat kau mengatakan bahwa kau menulis lagu 'Lonely' sambil memikirkan noona. Kita mirip. Kita mirip satu sama lain. Kita tahu perasaan itu. Kim Jonghyun, artis paling unik, keren dan luar biasa dalam hidupku, aku sangat merindukanmu dan aku ingin memegang tanganmu. Jonghyun-ah, kamu yang terbaik. Kamu benar-benar telah bekerja keras. Aku akan memastikan kau tidak kesepian," tambahnya.

Taeyeon sendiri diketahui salah satu dari sekian banyaknya sahabat Jonghyun SHINee. Dalam pemakaman hari ini, dia seolah tidak ingin kehilangan Jonghyun.

Taeyeon menjadi sahabat yang menghabiskan waktu paling lama di antara tamu-tamu lain yang memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Jonghyun.
Taeyeon SNSD Tak Rela Ditinggal Jonghyun SHINee
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)