Menu Spesial Berbahan Jahe Meriahkan Natal

Kamis, 21 Desember 2017 - 09:52 WIB
Menu Spesial Berbahan Jahe Meriahkan Natal
Menu Spesial Berbahan Jahe Meriahkan Natal
A A A
JAKARTA - Perayaan Natal begitu erat dengan musim liburan dan keceriaan bersama keluarga. Dalam berbagi momen, berbagai menu Natal istimewa pun hadir menyemarakkan suasana .

Masih dengan menu spesial menyambut keriaan Natal dan Tahun Baru 2018. Sepanjang Desember, nikmati aneka minuman dan hidangan Natal yang tersedia sebelum hari besar dan acara akhir tahun yang menarik di beberapa gerai restoran Ismaya Group berikut.

“Kami berharap tamu memiliki musim perayaan yang menyenangkan menyambut tahun 2018 di berbagai restoran kami,” ungkap Ayu Paramita, Coorporate Public Relation Manager Ismaya Group.

Dimulai dari Djournal Coffee yang memiliki dua minuman liburan spesial, yaitu marshmallow nutella latte dan frosted gingerbread yang tersedia mulai 3 Desember 2017-6 Januari 2018 di semua gerai. Tentu ginger bread memang sudah umum ditemukan sebagai kue saat Natal, tetapi marshmallow nutella latte akan menambah semarak akhir tahun.

Selain itu, untuk minuman di restoran Ismaya Group lainnya, yaitu kitchenette, coba berbagai varian yang termasuk minuman spesial Christmas Delights. Ada tiga minuman nonalkohol yang tersedia, yaitu red velvet latte, pink lemonade, dan gingerbread milkshake.

Ketiga minuman yang menyegarkan ini tentu akan cocok dipadankan bersama hidangan menarik yang ada. Sementara untuk penyuka menu Jepang, Anda bisa mampir ke Sushigroove yang tahun ini juga membuat menu Natal spesial.

Sejak 11- 31 Desember 2017, Anda dapat menemukan menu chuka wakame, christmas sushi balls, dan tuna tataki sashimi seharga Rp69.000. Menu spesial Natal ini tersedia di gerai yang ada di Grand Indonesia, Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mall 2.

Selanjutnya, di The People’s Cafe yang fokus pada global street food libur Natal ini sejak 4-31 Desember 2017 menawarkan menu minuman lokal Indonesia seperti bajigur, christmas hot cocoa, dan es goyobod yang tersedia mulai Rp35.000. Adapun Tokyo Belly pada edisi Natal memberikan promo, macaron Natal seharga Rp10.000 untuk setiap pembelian menu parfait.

Promo ini tersedia sepanjang hari di semua gerai Tokyo Belly. Pada 24 dan 25 Desember, 25 pelanggan pertama akan mendapatkan macaron Natal gratis. Di restoran GIA, ada menu Natal spesial bertajuk Buon Natale , mulai hidangan sampingan hingga makanan penutup yang tersedia mulai 16-30 Desember 2017.

Beralih ke Publik Markette, ada sajian brunch yang menarik untuk keluarga, di mana hingga menjelang makan siang akan ada atmosfer Natal yang hangat. Beralih ke restoran lainnya, Skye, tahun yang manis diakhiri dengan penutup yang manis dengan Christmas Wonderfeast. Ada lima menu khusus Natal yang dibuat Executive Chef Hamish Lindsay dan tiga koktail spesial Skye yang tersedia mulai 4-30 Desember 2017.

Sementara di restoran Social House, ada lima menu Natal dan empat koktail yang tersedia untuk menikmati Natal menyenangkan di Gedung Sosial.

Salah satunya nikmati hidangan lezat seperti charcoal grilled jumbo king prawns atau udang windu bakar yang begitu terasa aroma dari bakarannya. Sedangkan, untuk dessert manisnya ada bitter baileys chocolate tart yang tentu saja akan lumer di mulut berkat cokelatnya. Menu Natal ini tersedia mulai 18-30 Desember 2017. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3604 seconds (0.1#10.140)