Koki Terkenal Siapkan Sajian Spesial pada Hari Ibu

Kamis, 21 Desember 2017 - 11:49 WIB
Koki Terkenal Siapkan Sajian Spesial pada Hari Ibu
Koki Terkenal Siapkan Sajian Spesial pada Hari Ibu
A A A
JAKARTA - Kecap ABC mengumumkan diselenggarakannya acara Terima Kasih Ibu, Sajian Spesial dari Kecap ABC, sebuah kegiatan yang dihadirkan untuk menunjukkan apresiasi kepada para ibu dan menjadikannya yang pertama pada Hari Ibu.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para ibu di Jabodetabek, Surabaya, dan Semarang untuk menikmati menu makanan favorit mereka yang dimasak berbagai koki ternama Indonesia pada 22 Desember 2017.

“Kegiatan Terima Kasih Ibu, Sajian Spesial dari Kecap ABC merupakan kegiatan yang dilakukan Kecap ABC dengan memberikan 36.000 ibu hidangan favorit mereka. Hal ini adalah salah satu cara kami menjadikan ibu yang pertama dengan perasan pertama,” ungkap Dhiren Amin, Marketing Director, SEA, Kraft Heinz.

Motivasi kegiatan ini muncul melalui sebuah penelitian yang diinisiasi Kecap ABC, sebuah kolaborasi dengan Ipsos untuk dapat memahami motivasi dan kesulitan yang dihadapi para ibu di Indonesia.

Penelitian ini menunjukkan bahwa para ibu melakukan berbagai hal untuk kesejahteraan keluarganya selama 24 jam setiap hari dan tujuh hari setiap minggu, serta menanggung beban dari berbagai tanggung jawab yang harus mereka lakukan kesehariannya.

Kenyataan yang lebih parah adalah usaha mereka kurang mendapat apresiasi dari anggota keluarganya, fakta yang ternyata kemudian disadari pula oleh para suami dan anak-anaknya. Para ibu di Indonesia menanggung beban mental dan fisik yang cukup berat dalam melakukan berbagai hal untuk memastikan kesejahteraan keluarga mereka.

“Mereka melakukan semua ini dengan ikhlas untuk memenuhi peran mereka sebagai ibu. Mereka pun merasa bahwa bentuk apresiasi dari keluarga merupakan tindakan positif yang ingin mereka rasakan. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)