Tampil Elegan dengan Motif Bunga

Jum'at, 22 Desember 2017 - 10:45 WIB
Tampil Elegan dengan...
Tampil Elegan dengan Motif Bunga
A A A
JAKARTA - Untuk memanjakan para fashionista sejati dari kalangan elit, sejumlah fashion brand papan atas dunia telah mengeluarkan koleksi terbaru yang bergaya elegan, glamor dan mewah.

Busananya sudah pasti menggunakan bahan berkualitas dengan permainan motif dan warna yang menarik.Salah satu label high fashion yang sudah mengeluarkan new collection adalah rumah mode asal Italia, Fendi.

Duo Karl Lagerfeld dan Silvia Venturini, sang desainer kreatif, sepertinya ingin tampil feminin dengan tampilan kecantikan taburan bunga unik, tumbuhan eksotis, fur , hingga simbolisme spring and winter dari dunia lain.

Bertajuk Flowers from Another World , imajinasi bebungaan dari dunia lain pada koleksi fall/winter 2017 Fendi diisi the strange and ethereal beauty dari seisi taman hijau di musim semi hingga keindahan musim dingin di dunia lain.

Penggunaan nuansa tumbuhan eksotis ini dikreasikan dalam aksen sayap kain yang lembut. Juga mantel bulu dan gaun panjang dengan ujung fishtail, heart shapes cuts yang melengkung lembut sebagai capes, bagian lengan yang berkontur serta winged skirts.

Hasilnya, ragam kreasi unik dengan penggunaan bunga iris, daisy, crocus , dan poppy dari kehidupan dimensi ketiga bertatahkan lynx dan sable atau berupa tenunan metallic jacquard dan renda kulit. Penggunaan mink sebagai kain renda mewah untuk bagian kerah dancuffs dari aksen bulu berwarna dan pastel Persian lamb yang dipotong menjadi pixel confetti.

Koleksinya juga meliputi cape dress dengan potongan asimetris bermotif garis-garis. Busana menerawang bernuansa gabungan cokelat dan krem ini dibanderol dengan harga Rp47,9 juta. Terdapat juga busana gaun maksi bernuansa merah berlengan sedang dengan bagian bahu terbuka.

Koleksi dengan potongan leher rendah dengan penggunaan material taffeta ini bisa Anda miliki dengan membelinya seharga Rp36,3 juta. Juga ada jaket dengan sentuhan hoody yang cantik. Busana papan atas lainnya mengeluarkan koleksi terkininya adalah Lanvin.

Temukan sisi femininitas yang penuh dengan jalinan emosi, puisi, keberanian, dan kebebasan dalam koleksi fall/winter 2017 ini. Ingin mengedepankan sisi feminin pada desain terbarunya, Direktur Artistik Bouchra Jarrar memberikan detail dramatis dengan pemaduan tarian, nuansa couture , dan penggunaan renda, yang sempurna mencerminkan sisi lembut, ringan tetapi tetap berstruktur dan menunjukkan kekuatan pada setiap pieces.

Merangkum siluet siang dan malam hari dari material halus, gaun ringan dengan ilusi silk chiffon, gaun Victorian dengan renda, georgette silk, dan crepe de chine , gaun fluid dengan mirror satin , serta pant suits yang lembut atau terstruktur rapi.

Dipenuhi variasi warna soft, pale dan powdered pink, ink and black , serta nuansa warna putih dan gading. Juga penggunaan landscape print yang memberikan ilusi warna putih dan aqua green.

Opsi menarik di antaranya busana dress pendek bernuansa metalik, hitam, dan leopard print. Busana tanpa lengan yang pas dikenakan saat menghadiri pesta malam hari ini dilepas dengan harga Rp39,1 juta. (Rendra Hanggara)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1237 seconds (0.1#10.140)