Varian Baru Koleksi Busana Girly

Jum'at, 22 Desember 2017 - 14:00 WIB
Varian Baru Koleksi Busana Girly
Varian Baru Koleksi Busana Girly
A A A
LONDON - Pergi shopping bersama sahabat tersayang menjadi pelampiasan kaum hawa untuk mengusir kejenuhan dalam beraktivitas sehari-hari.

Saat ini, sepertinya waktu yang cocok untuk cuci mata karena sejumlah brand busana favorit bergaya feminin dan elegan telah meluncurkan koleksi terkininya. Koleksi baru diantaranya dirilis oleh Little Mistress. Fashion brand asal Inggris ini menawarkan gaun-gaun cantik berdesain elegan, feminin dan chic untuk menemani Anda saat pesta maupun acara penting lainnya.

Misalnyadress tanpa lengan bernuansa biru dari bahan lace. Koleksi busana romantis ini dibanderol dengan harga Rp1.190.000. Terdapat juga dress berlengan pendek bernuansa gabungan hitam dan putih yang bisa Anda beli dengan harga Rp1.190.000.

Anda juga bisa melirikdress tanpa lengan bermotif bunga-bunga dengan dominan warna pink. Busana berleher v ini ditawarkan dengan harga Rp1.090.000. Ada juga gaun bernuansa hijau tanpa lengan yang tampak glamor dengan sentuhan manik-manik di bagian pinggang.

Koleksi yang cocok dikenakan saat acara pesta di malam hari ini dibanderol dnegan harga Rp1.190.000. Ada juga gaun tanggung model peplum bernuansa merah terang berlengan pendek dengan tambahan gesper. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan membelinya seharga Rp990.000.

Item menarik lainnya adalah off the shoulder dress bernuansa peach dengan hiasan gesper. Koleksi ini diberi label harga Rp990.000. Setiap musimnya, Little Mistress menghadirkan deretan busana yang terinspirasi oleh tren catwalk terbaru dan mengubahnya menjadi busana wanita yang dapat dipakai dan terjangkau.

Selalu berdesain chic , cantik dan feminin, rancangannya dibuat oleh desainer inhouse. Memuaskan selera pelanggan yang sudah sadar mode, ada banyak gaun maksi yang dengan hiasan embellishment , busana pesta glamordan motif eksklusif untuk dikenakan di segala kesempatan.

Little Mistress percaya, fashion bisa dinikmati para wanita meskipun berbeda ukuran dan bentuk. Brand lainnya yang melansir busana baru adalah Lily. Lily ditujukan bagi wanita muda urban yang berani mengenakan busana yang benar-benar mewakili siapa dirinya sebenarnya dan membiarkan jiwa dan kreativitas kewanitaannya bersinar.

Atasan serbaguna, cetakan tebal, nuansa pink genit dan rajutan halus menjadi model andalannya. Untuk model baru, dihiasi gambar galaksi dan motif bendabenda langit. Seperti dress hitam berlengan panjang dengan hiasan gambar bintang dan bulan. Busana dengan detil ruffle ini dibanderol dengan harga Rp2.190.000.

Ada juga blus pendek bernuansa hitam dari bahan renda. Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp1.190.000. Ada juga koleksi kemeja bernuansa merah muda dengan detil ruffle yang dibanderol dengan harga Rp1.490.000. Tersedia juga atasan berlengan panjang dengan motif floral bernuansa gabungan biru dan cokelat.

Busana ini bisa Anda bawa pulang dengan membelinya seharga Rp890.000. Opsi lainnya adalah bomber jacket bernuansa cokelat yang bisa dibeli dengan harga Rp1.790.000.

Tersedia juga jaket berwarna putih dengan lengan panjang bergaya edgy dengan detil pengait besi bentuk bulat. Busana musim dingin ini ditawarkan dengan harga Rp1.190.000. Ada juga sweter bernuansa monokrom yang ditawarkan dengan harga Rp990.000. (Rendra Hanggara)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7833 seconds (0.1#10.140)