Teuku Wisnu Ajak Artis Meriahkan Malang Strudel Carnival 3

Kamis, 28 Desember 2017 - 18:27 WIB
Teuku Wisnu Ajak Artis Meriahkan Malang Strudel Carnival 3
Teuku Wisnu Ajak Artis Meriahkan Malang Strudel Carnival 3
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan Malang Strudel Carnival 2 tahun lalu, Teuku Wisnu yang menjadi Owner Malang Strudel kembali mengadakan Malang Strudel Carnival 3. Kali ini dia melibatkan banyak par artis.

Acara yang berlangsung kawasan Car Free Day, jalan Simpang Balapan, Ijen Malang pada Minggu (24/12/2017) ini dipenuhi ribuan warga dan wisatawan. Di antara mereka mengenakan baju warna hijau muda, ciri khas outlet dari oleh-oleh kekinian itu.

Artis yang hadir, antara lain Tommy Kurniawan, Puadin Redi, Rama Michael, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, Panji Syahputra, Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

“Saya dan tim Malang Strudel memang ingin memberikan sesuatu yang berbeda di Malang Carnival 3 ini. Alhamdulillah teman-teman artis bisa datang langsung kesini. Kita ingin setiap tahunnya selalu memberikan yang bermanfaat untuk warga Malang. Ini menjadi konsern kami bersama,” kata Wisnu.

Seperti diketahui, sejak awal Desember berbagai kegiatan telah dilakukan, mulai lomba Shopping Race ayah dan anak, lomba mewarna dan puncak Funwalk Malang Strudel Carnival 3. Ppengunjung juga dihibur penampilan grup band Klantinkserta perform dari komunitas di Malang.
Teuku Wisnu Ajak Artis Meriahkan Malang Strudel Carnival 3

“Teman-teman Malang Strudel menyediakan hadiah dengan total ratusan juta rupiah untuk peserta Funwalk yang beruntung. Ada 3 sepeda motor, sepeda gunung, kamera mirrorless, hp, led tv, balancing scooter, tablet, dan masih banyak lagi. Ini benar-benar hiburan dan juga kesehatan,” tutur Wisnu.

Wisnu dan teman-teman juga meresmikan ambulans gratis Malang Strudel yang dipimpin Wakil Wali Kota Malang Sutiaji. Ambulans gratis ini diserahkan secara simbolik untuk diberikan kepada masyarakat Malang yang membutuhkan.

“Terimakasih untuk seluruh warga Malang dan wisatawan yang ikutan keseruan Malang Strudel Carnival 3. Semoga Malang Strudel selalu bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya,” ucap Sutiaji.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9282 seconds (0.1#10.140)