Glamor dan Seksi, Meghan Markle Nyaris Jadi Gadis Bond

Minggu, 31 Desember 2017 - 18:59 WIB
Glamor dan Seksi, Meghan Markle Nyaris Jadi Gadis Bond
Glamor dan Seksi, Meghan Markle Nyaris Jadi Gadis Bond
A A A
Kemampuam dan kecantikan Meghan Markle sukses memikat banyak kalangan dari insan perfilman. Bahkan, nama calon istri Pangeran Harry itu masuk ke dalam daftar aktris yang akan berperan dalam film James Bond.
Meghan dinilai memiliki semua syarat yang dibutuhkan untuk memerankan sosok Gadis Bond. Karakter yang melekat pada diri Meghan, dinilai sangat cocok untuk bermain di film tersebut. "Meghan cocok dengan peran seorang gadis Bond dengan sempurna.Dia glamor dan seksi dan aktris yang baik," kata salah satu orang dalam film, dilansir The Sun.

Selain Meghan, masih ada beberapa nama aktris yang masuk ke dalam rencana untuk menjadi Gadis Bond, pada film James Bond selanjutnya. Namun, rencana untuk memasukkan Meghan ke dalam daftar Gadis Bond itu, akhirnya urung setelah dia dipastikan akan menjadi bagian dari keluarga Istana.

"Produser telah mempersempit dan empat aktris lainnya dalam daftar shortlist tahun lalu dengan Bond 25.Tapi begitu hubungannya dengan Harry terungkap, mereka mengira dia sudah tidak beroperasi sehingga segera menjadi daftar empat," jelas sumber tadi. "Keterlibatannya secara efektif mengakhiri karir aktingnya juga jadi itu adalah pukulan terakhir."

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan bahwa Meghan juga dipastikan tidak akan muncul pada serial Suits. Setelah menikah dengan Pangeran Harry tahun 2018, Meghan dipastikan akan fokus dengan aktivitas yang dimiliki pihak Istana.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9122 seconds (0.1#10.140)