Lima Jenis Jeans Denim Tetap Populer di Trend 2018

Senin, 01 Januari 2018 - 08:48 WIB
Lima Jenis Jeans Denim Tetap Populer di Trend 2018
Lima Jenis Jeans Denim Tetap Populer di Trend 2018
A A A
Denim selamanya akan menjadi bagian besar dari lemari pakaian anda. Utamanya untuk wanita yang akan selalu menggunakan jeans dengan bahan denim. Apalagi jeans berbahan denim akan tetap populer di tahun 2018.
Hak ini dikarenakan, jeans tidak pernah lekang oleh waktu. Dan, senantiasa akan disukai oleh wanita yang ingin tetap tampil stylish. Sebagai remaja wanita berpenampilan menarik tentu menjadi salah satu hal penting yang perlu diperhatikan.
Apalagi, beberapa siluet pada jeans denim ini terlihat sederhana. Dan memberikan kenyamanan pada pemakainya. Mengingat, beberapa tipe denim ini memang telah banyak yang memakainya setiap tahunnya
Mengutip Popsugar, berikut 5 Jenis Jeans Denim yang Tetap Populer di 2018 :
1. Denim Sweatpants Denim Sweatpant ini ini berbentuk celana longgar. Sehingga Anda akan merasa leluasa untuk beraktivitas.
2. Ultra Cuff Manset ultra bisa berarti sepasang celana dilipat. Siluet pada celana jeans inipun cukup sederhana dan sangat pas dipakai oleh beberapa jenis karakter wanita
3. Ornate Embellished Denim Jeans ini berbentuk Rok denim yang panjang dan terinspirasi dari bohemian. Dengan bordir atau manik-manik. Jeans ini akan membuat anda tampil cantik dan feminim
4. Asymmetrical Denim Banyak merek high end, seperti Balenciaga dan Vetements yang terinpirasi dengan celana jeans ini. Anda pun terlihat berbeda dengan menggunakan celana jeans ini.
5. Deconstructed Denim Celana Jeans ini menampilkan beberapa robekan di setiap belahan sisinya. Inipun membuat anda terlihat lebih trendy.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0116 seconds (0.1#10.140)
pixels