Kate Middleton dan Pangeran William Siapkan Nama Anak Ketiga

Senin, 01 Januari 2018 - 22:22 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William Siapkan Nama Anak Ketiga
Kate Middleton dan Pangeran William Siapkan Nama Anak Ketiga
A A A
Kate Middleton dan Pangeran William menyambut 2018 dengan penuh suka cita. Dalam hal ini, keduanya telah menyiapkan nama untuk anak ketiganya. Maklum saja, Kate pun tengah mengandung anak ketiga dari Pangeran William. Dikabarkan, Kate akan melahirkan pada April 2018 yang telah diumumkan oleh pihak Kerajaan Inggris

Mengutip Independent.ie, Kate dan William akan memilih nama yang klasik untuk anak ketiganya. Hal ini dikatakan oleh orang dalam kerajaan. Nama ini pun sudah disetujui oleh Ratu Elizabeth dan juga Pangeran Charles

Seperti diketahui, Kate Middleton masih menjalani beberapa aktivitasnya sebagai seorang putri kerajaan.Meskipun tengah hamil, Kate pun tidak banyak mengeluh dalam menjalani beberapa aktivitasnya.

Tidak hanya itu, Kate pun juga dikabarkan akan memiliki anak kembar. Kendati demikian pihak kerajaan Inggris masih merahasiakan jenis kelamin anak dari Kate Middleton dan Pangeran Williams.

Sementara itu, perayaan tahun baru Kate dan Williams akan berbeda. Dikarenakan keduanya akan merayakan malam tahun baru dengan anggota baru kerajaan yakni Meghan Markle.Maklum saja, Meghan akan menjadi istri untuk Pangeran Harry di bulan Mei tahun depan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8489 seconds (0.1#10.140)