Dobrak Tradisi, Pemeran Film James Bond Diganti Agen Wanita

Selasa, 02 Januari 2018 - 14:46 WIB
Dobrak Tradisi, Pemeran Film James Bond Diganti Agen Wanita
Dobrak Tradisi, Pemeran Film James Bond Diganti Agen Wanita
A A A
Produser Film James Bond Barbara Brokoli memiliki rencana baru untuk film tersebut. Barbara mengungkapkan keinginan untuk menggantikan pemeran utama James Bond dengan seorang agen wanita.

Brokoli tidak akan ragu melepaskan diri dari tradisi yang telah melihat Bond dimainkan oleh pria kulit putih berusia setengah baya. Ia bahkan ingin mengganti sosok James Bond dengan seorang wanita yang berkulit hitam. Setelah Daniel Craig yang merupakan pemeran utama James Bond tidak ingin kembali memainkan peran tersebut.

"Film-film ini cenderung mencerminkan zaman yang sekarang jadi kami selalu mencoba untuk mendorong perubahan sedikit. Ada yang mungkin berubah. Saat ini Daniel Craig masih berneogasi. Tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,"ujar Brokoli seperti dikutip Aceshowbiz.

Seperti diketahui, Daniel Craig terakhir membintangi James Bond di film terbaru berjudul peran 007. Aktor berusia 49 tahun pun memutuskan untuk tidak kembali ke waralaba. Sehingga, spekulasi mengenai penggantinya telah marak. Di antara mereka yang telah banyak dikabarkan perannya adalah Idris Elba. Tapi perdebatan terus-menerus mengenai warna kulit masih terus dibicarakan untuk mendapatkan persetujuan..
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8261 seconds (0.1#10.140)
pixels