Reputation Taylor Swift di Ambang Cetak Rekor Tur Terlaris

Sabtu, 06 Januari 2018 - 08:54 WIB
Reputation Taylor Swift di Ambang Cetak Rekor Tur Terlaris
Reputation Taylor Swift di Ambang Cetak Rekor Tur Terlaris
A A A
Tur Reputation Taylor Swift disebut-sebut berpeluang masuk sebagai tur terlaris sepanjang masa. Sinyal tersebut muncul dari tingginya animo penggemar untuk bisa menyaksikan langsung penampilan dari idolanya.
Diberitakan NME, Swift berhasil menjual lebih dari 180 juta tiket hanya dalam kurun waktu tujuh hari sejak penjualan resmi dibuka. Sebelumnya, sempat muncul sejumlah laporan bahwa tiket tur tersebut belum terjual dengan baik. Kenyataannya, berdasarkan laporan terbaru, justru menunjukkan sebaliknya.

Angka sebesar 180 juta lembar tiket terkumpul dari dua kategori penjualan. Dalam durasi satu minggu itu, penjualan tiket masing-masing dilakukan dengan cara pra-order selama 4 hari dan penjualan umum selama 3 hari.

Billboard telah memperoleh angka penjualan baru dari sumber yang dekat dengan penyanyi tersebut, dengan proyeksi Swift dapat menjual tiket senilai USD450 juta. Angka tersebut untuk tur stadion AS, Inggris dan Irlandia yang akan datang, yang dimulai di Glendale, Arizona pada bulan 8 Mei. Sejumlah sumber mengatakan kepadaBillboardbahwa setiap pertunjukan di tur tersebut diperkirakan akan menjual tiket dikisaran USD7,5 juta dan USD10 juta.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8402 seconds (0.1#10.140)