Genap 35 Tahun, G-Shock Hadirkan Koleksi Terbatas

Kamis, 11 Januari 2018 - 12:11 WIB
Genap 35 Tahun, G-Shock Hadirkan Koleksi Terbatas
Genap 35 Tahun, G-Shock Hadirkan Koleksi Terbatas
A A A
JAKARTA - Casio merayakan 35 tahun G-Shock dengan meluncurkan dua koleksi terbatas, di mana modelnya dibuat khusus oleh Nigo, perancang mode ternama Jepang yang berkolaborasi dengan penemu G-Shock, Kikuo Ibe.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, dua koleksi terbaru ini dibuat berdasarkan model pertama G-Shock, yaitu DW-5600 dan DW-6900, model dasar dari kolaborasi G-Shock dan Nigo yang memberi hubungan khusus.

Koleksi ini dibuat menggunakan plastik dengan warna yang sangat cerah, tembus cahaya dan memberikan kesan cahaya berpendar.
Jam ini juga dilapisi dua lapis plastik yang setelah pembentukan akhir dilapisi lagi oleh cat transparan UV resistant. Teknologi yang baru pertama kali digunakan pada G-SHOCK ini akan melindungi jam tangan dari pudarnya warna.

Model kolaborasi ini memberikan desain khusus yang mengedepankan fitur-fitur, termasuk pesan dari para kolaborator di bagian penutup belakangnya, yaitu, 35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE atau Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE.

Menariknya, Kikuo Ibe berjanji akan mengantarkan langsung satu jam tangan ke satu orang pemenang yang paling beruntung, di mana pun pemenang tersebut berada. Pasalnya, koleksi terbatas ini hanya dibuat 35 buah di seluruh dunia.

Namun, koleksi khusus ini tidak dijual digerai Casio, seperti koleksi lainnya. Jam ini bisa didapat melalui pengundian dengan cara mendaftar di situs G-Shock. Pendaftaran dibuka mulai 1 Februari 2018 pukul 03.00 GMT hingga 5 Maret 2018 14.59 GMT.

Sedangkan untuk pengundian akan dilakukan pada Maret 2018. Soal harga, jam edisi terbatas ini dibandrol USD 135 atau sekitar Rp1,8 juta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)