Rap Monster Suka Musik Rock

Kamis, 11 Januari 2018 - 17:09 WIB
Rap Monster Suka Musik Rock
Rap Monster Suka Musik Rock
A A A
JAKARTA - Rap Monster yang sekarang popular dengan nama RM menjadi personel BTS yang suka dengan beberapa jenis musik. Namun, leader BTS ini begitu memfavoritkan musik rock. Hal itu diungkapnya saat siaran langsung V Live bertajuk “RM’s Hello 2018.

Penyanyi kelahiran 1994 ini menyukai music keras sejak lama. Menurutnya, music yang kuat dengan unsur melodi gitar dan tabuhan drum ini memiliki musik dan lirik yang bagus untuk didengarkan.

“Aku suka lagu-lagu band. Aku bukan penggila musik rock, tetapi aku mendengarkan banyak lagu-lagu grup band rock. Jadi rasanya menyenangkan. Liriknya tentang seseorang yang menjadi pemenang dari orang-orang yang tak bisa menjadi pemenang. Aku sangat menyukai lirik yang sinis dan memberi harapan, jadi aku menulisnya langsung di sini," kata RM seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, penyanyi yang memiliki nama asli Kim Nam Joon ini memiliki rencana besar untuk berkoloborasi dengan beberapa mususi ternama. Salah satunya Fall Out Boy.

"Aku tak tahu detil spesifiknya, tetapi sepertinya mereka mendengar kolaborasiku dengan Wale dalam ‘Change’ karena lirik ‘Champion’ merupakan kelanjutan dari ‘Change’. Aku pikir mungkin agensi atau anggota band mendengar ‘Change," terang dia.

"Temanku menelepon dan berkata bahwa lagu tersebut dimainkan di ‘Infinite Challenge’. Mereka bilang, ‘Aku menontonnya sekarang dan aku mendengar suaramu. Aku terkejut. Terima kasih telah memainkannya," tambah RM.
Rap Monster Suka Musik Rock

Dalam hal ini, Remix lagu Fall Out Boy “Champion” bersama RM digunakan sebagai lagu latar dalam episode MBC “Infinite Challenge” . Apalagi lagu ini memperkenalkan juara dunia tinju profesional, Manny Pacquiao.

“Kami punya lagu ini dan kami ingin kau me-remix-nya’ dan bilang bahwa mereka ingin aku untuk nge-rap dan memasukkannya dalam lagu itu. Mereka memilihku dan berkata bahwa mereka ingin aku masuk dalam lagu itu. Fall Out Boy sangat terkenal dan semua orang tahu lagu mereka ‘Centuries’ dan ‘The Phoenix," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8048 seconds (0.1#10.140)