Nikmati Rasa Baru Cheese Tart

Jum'at, 12 Januari 2018 - 10:43 WIB
Nikmati Rasa Baru Cheese Tart
Nikmati Rasa Baru Cheese Tart
A A A
JAKARTA - Gerai Pablo yang terkenal dengan kerenyahan cheese tart asal Jepang belum lama ini membuka cabang barunya di Mall Kelapa Gading (MKG) Jakarta Utara. Selain memiliki gerai baru, rasa baru cheese tart pun hadir menambah varian yang sebelumnya.

Konsep gerai Pablo di MKG terlihat berbeda dan cukup lebih luas dari gerai lainnya. Dekorasinya simpel dan terkesan klasik dengan warna khas putih dan kuning Pablo termasuk ada konsep open kitchen dimana pembeli pun bisa melihat langsung bagaimana cheese cake dan tart di Pablo dibuat.

Jika datang kesini coba beberapa varian rasa barunya seperti white raspberry. Ukuran mininya dijual seharga Rp. 55 ribu, dengan taburan serpihan white chocolate. Sementara di bagian tengah dalam ada saus raspberry yang membuat keseluruhan rasa cheese tart ini seimbang atau tidak "eneg" saat dimakan.

Coba juga yang rasa cheese tart strawberry. Rasa stroberi segar bisa dideteksi dan Anda bisa merasakan tekstur pasir buah karena terbuat dari stroberi yang sebenarnya. Tart ini menjadi tidak terlalu manis, ada asam dan krim. Adapun bagian karamel di atas kue membuatnya makin lezat.

Nah, selain mencicipi cheese tart, jangan lupa kalau Pablo juga memiliki pilihan smoothies. Smoothies keju cukup direkomendasikan. Sehingga mampir ke gerainya yang terbaru terasa lengkap, mencicip cheese tart, lalu merasakan juga smoothies maupun cheese ice cream. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4378 seconds (0.1#10.140)