Peserta Audisi The Next Boy/Girl Band GTV Lalui 2 Tahap Seleksi

Minggu, 14 Januari 2018 - 15:06 WIB
Peserta Audisi The Next Boy/Girl Band GTV Lalui 2 Tahap Seleksi
Peserta Audisi The Next Boy/Girl Band GTV Lalui 2 Tahap Seleksi
A A A
JAKARTA - Ajang The Next Boy/Girl Band GTV memasuki masa audisi di Jakarta. Audisi digelar selama satu hari pada Minggu (14/1/2017) di MNC Studios di Kebon Jeruka, Jakarta. Pada audisi kali ini, peserta harus melalui dua tahap penjurian agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya babak audisi besar The Next Boy/Girl Band GTV telah digelar di Yogyakarta. Di Kota Gudeg, ratusan anak muda sangat antusias mengikuti ajang yang memasuki season kedua ini.

"Jadi ada dua tes yang harus dijalani disini ya kayak pre test itu sepertu menunjukkan kemampuan vokal dan dance. Lalu test camera dengan kita lakukan di casting room," ujar produser The Next Boy/Girl Band GlobalTv di MNC Studios, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Audisi ini tidak jauh berbeda dengan season pertama. Perbedaan terdapat pada jumlah hari audisi.

"Enggak ada yang berbeda yah dari tahun kemarin. Palingan jumlah hari aja biasanya sampai dua kali ini hanya satu kali aja," katanya.

Beberapa selebritas terkenal telah dipersiapkan untuk menjadi juri di ajang The Next Boy/Girl Band ini. Mereka terdiri atas para penyanyi, musisi serta produser Indonesia yang mana eksistensi mereka sudah tidak diragukan lagi.

Nantinya, 6 juri terpilih ini akan dibagi menjadi 2 tim, terdiri dari Tim Cowo dan Tim Cewek. Untuk Tim Cowok ada Nino "RAN", Dewi gita, Denada. Sedangkan Tim Cewek adalah Melly Goeslaw, Gamaliel "GAC", Vidi Aldiano.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)