Unik, Teh Berwarna Pink

Kamis, 18 Januari 2018 - 13:40 WIB
Unik, Teh Berwarna Pink
Unik, Teh Berwarna Pink
A A A
TOKYO - Jepang kerap menghadirkan makanan dan minuman yang unik. Salah satunya teh berwarna pink. The yang diperkenalkan Starbucks ini untuk menyambut hari Valentine dan menyambut musim dingin yang masih terjadi di sana.

Mengutip Rocketnews, teh berwarna merah muda ini diberi nama Pink Medley Tea Latte. Minuman ini memiliki banyak buih di atasnya dan cukup menggoda selera.

Warna pink yang tidak biasa ini berasal dari fakta bahwa minuman tersebut dibuat dari campuran teh buah yang disebut teavana "Joyful Medley". Setiap kantung teh mengandung bahan, seperti peach dan stroberi, dicampur dengan teh hitam, teh melati. Kemudian ditambahkan susu untuk lebih menampilkan busa diatasnya.

Agar menyeimbangkan rasa buah dan teh yang kuat dan menciptakan permukaan pink muda yang kental, teh inipun ditambahkan buah persik dan strawberry yang membuat rasanya berbeda.

Pink Medley Tea Latte tersedia dalam empat ukuran, mulai ujuran kecil sampai besar. Harganya beragam, yaitu 496-504 Yen. Sayang, minuman ini hanya akan diproduksi sampai sampai 14 Februari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3659 seconds (0.1#10.140)