Lindsay Shookus Ngebet Nikah dengan Ben Affleck

Sabtu, 20 Januari 2018 - 18:14 WIB
Lindsay Shookus Ngebet Nikah dengan Ben Affleck
Lindsay Shookus Ngebet Nikah dengan Ben Affleck
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Lindsay Shookus yang dijalani bersama Ben Affkeck membuat artis cantik itu gamang untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Diberitakan Aceshowbiz, Lindsay sangat mengharapkan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama sang aktor. Bahkan, dia tidak peduli dengan status perceraian Afflek dan Jennifer Garner yang hingga saat ini belum selesai.

"Mereka tidak tahan untuk berpisah dan ingin menghabiskan setiap saat untuk selalu bersama," kata orang dalam seperti dilansir Aceahowbiz.

Indikasi keduanya akan segera menikah pun cukup kuat. Bahkan, baru-baru ini Lindsay terlihat mengenakan sparkler indah di tangan kanannya. disebut-sebut sparkler itu hadiah dari Affleck.

"Tidak mengherankan jika mereka sekarang membawa hubungan ke tingkat berikutnya, keduanya ingin menghabiskan sisa hidup mereka bersama-sama," jelas sumber tersebut.

Di sisi lain, status keduanya saat ini belum benar-benar bebas. Jennifer yang mengajukan cerai kepada Affleck sembilan bulan lalu masih menunggu keputusan pengadilan. Hal serupa dialami Lindsay yang telah mengajukan cerai kepada suaminya, Kevin Meller.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8009 seconds (0.1#10.140)