Gaun Millennial Pink di SAG Awards

Rabu, 24 Januari 2018 - 10:50 WIB
Gaun Millennial Pink di SAG Awards
Gaun Millennial Pink di SAG Awards
A A A
TAK lagi serba hitam, para aktris yang datang ke Screen Actors Guild Awards 2018 (SAG Awards) kompak mengenakan gaun yang didominasi warna pink.

Pada penghargaan ke-24 yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles, Minggu (21/1) malam itu, para selebriti Hollywood tampil penuh totalitas dengan gaun bold yang dihiasi banyak aksen berkilauan dari desainer ternama. Warna pink dinilai sebagai warna yang memberi citra feminitas yang tak lekang waktu.

Hal inilah yang diyakini fashion stylist yang berbasis di New York, Belle Bakst. Menurut dia, warna pink merupakan warna yang “abadi”, namun kini ronanya semakin bervariasi dengan tambahan hiasan berkilauan.

Hal inilah yang menurutnya memunculkan tren millennial pink, terutama di karpet merah SAG Awards 2018 . “Millennial pink adalah tren yang sepertinya tidak akan lekang oleh waktu. Rona yang sama seperti perempuan ini akan terus memberi rahmat bagi kita selama beberapa musim berikutnya karena feminitas dan kecanggihannya sangat hebat,” ujar Bakst, seperti dilansir dari Hellogiggles.com.

Dari sekian banyak tampilan gaun pink yang ada, tampilan pemain film I, Tonya, Margot Robbie cukup menarik perhatian. Aktris asal Australia tersebut mengenakan gaun pink muda keluaran Miu Miu. Busana itu semakin menawan dengan detail bulu-bulu dan embellishment yang berkilauan.

“Penambahan aksen mutiara di bagian dada hingga perut membuat penampilannya terlihat lebih bold ,” ujar Bakst. Lain lagi dengan Vanessa Kirby. Bintang film The Crown ini memadukan unsur manis sekaligus bebas dalam gaun koleksi Valentino yang dikenakannya.

Kesan manis digambarkan lewat motif floral yang ramai. Adapun unsur bebas terlihat dari model see through atau kain transparan warna pink pada gaun. Pemain film Lady Bird, Saoirse Ronan, cukup ditunggu di ajang SAG Awards 2018 . Ia terlihat menawan mengenakan gaun sutra panjang warna pink muda dari Louis Vuitton.

Ikat pinggang pita dengan aksen tassel membuat gaun yang dikenakannya terlihat sederhana tapi menarik. “Saoirse Ronan terlihat sangat cantik dalam gaun lengan panjang merah muda Louis Vuitton ini. Saya suka betapa sederhananya gaun itu.

Warna lembut pink terlihat begitu cantik dengan skintone dan rambutnya,” ujar Sarah Ball, market editor, seperti dilansir People.com. Meski sempat dikritik berpenampilan terlalu dewasa, Millie Bobby Brown akhirnya menemukan fashion sesuai umurnya.

Pemain serial Stranger Things yang masih berusia 13 tahun ini mengenakan halter dress warna pink penuh sequin dari Calvin Klein. Penampilannya terlihat bold ketika ia mengenakan sepatu sneakers Converse berwarna putih.

Penampilannya tidak terlalu santai karena ada penambahan kain panjang di belakang mini dress-nya. Sementara itu aktris Laura Linney mengenakan busana bold rancangan J Mendel. Ia mengandalkan cape dress bermotif bulu warna pink yang elegan. Hiasan di bagian depan busana bisa jadi inspirasi untuk tampil mengesankan.

Meski sudah tidak muda, penampilan aktris yang dinominasikan sebagai aktris terbaik berkat perannya di Ozark ini tetap memukau di karpet merah. Adapun tampilan Allison Williams membangkitkan kembali ingatan tentang film The Great Gatsby .

Gaun pemain film Get Out ini tampak glamor dengan aksen payet pink di bagian dada serta rumbai di bagian bawahnya. “Meski terkesan retro, ada sentuhan futuristik lewat potongan tak biasa gaun Ralph & Russo ini,” ujar Bakst. Salah satu aktris yang juga mengenakan baju berkilauan adalah Dakota Fanning.

Ia memakai gaun warna peach lembut cenderung pink keluaran Prada yang juga penuh sequin. Pengisi suara di film animasi Frozen , Kristen Bell, memberi tampilan warna pink fuschia di karpet merah.

Perempuan yang juga menjadi host acara ini mengenakan ball-gown warna pink rancangan J Mendel. “Gaun itu semakin terlihat indah ketika ada hiasan floral warna merah yang tersebar dari bagian atas hingga bawah gaun,” ujar Bakst. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3323 seconds (0.1#10.140)