Tetap Seksi dengan Gaya Sporty

Jum'at, 26 Januari 2018 - 13:27 WIB
Tetap Seksi dengan Gaya...
Tetap Seksi dengan Gaya Sporty
A A A
Menghadiri acara pesta mewah di tempat eksklusif menjadi momen wajib fashionista dari kalangan jetset untuk unjuk gigi bergaya sophisticated.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sejumlah brand fashion kelas atas dunia telah mengeluarkan koleksi premium terbarunya dengan model paling up date. Brand papan atas dunia Calvin Klein, misalnya, telah mengeluarkan koleksi barunya untuk musim Spring/Summer 2018.

Dikenal dengan garis rancang yang cenderung boyish, laidback, dan timeless, label mewah asal Amerika Serikat ini memutuskan untuk berfokus pada identitasnya tersebut. Meski ingin mengusung citra baru, terdapat nuansa nostalgia bergaya retro chicdari era 90- an, yang terasa lewat varian material dan potongan yang digunakan.

Turut terdapat sentuhan gaya androgyny dalam varian koleksi perempuan lewat gubahan gaya menswear seperti pada kemeja Oxford dan twistdalam rupa permainan proporsi dan volume. Meski demikian, Calvin Klein tak lantas meninggalkan sisi feminin yang tampak pada penggunaan motif polkadot dan kain dotted organza.

Potongan klasik seperti trench coat, dan rangkaian busana bergaya smart casual yang dipastikan menjadi favorit para pencinta label ini yang hadir dalam permainan proporsi yang cermat sehingga mudah Anda padu padankan. Bahkan, dengan beberapa items yang lebih bernuansa sporty.

Koleksi menswear juga hadir untuk mengakomodasi bagi mereka yang mengedepankan pakaian dengan stand out element yang kuat lewat permainan kontras antargaya klasik dan sporty. Suededan kulit ditambahkan dalam pemilihan bahan, memberi koleksi ini attitude yang berani. Koleksi yang menjadi highlight seperti flare dress bernuansa merah muda yang romantis.

Busana tanpa lengan dengan aksen di bagian bahu ini dijual dengan harga Rp64,5 juta. Ada juga busana shift dress bernuansa hitam, putih, dan hijau dengan motif garis berpotongan asimetris. Busana tanpa lengan bergaya sporty ini dibanderol dengan harga Rp17,2 juta.

Juga ada denim jacket dengan dua saku yang bisa masuk lemari pakaian Anda dengan membelinya seharga Rp11,4 juta. Merek high class lainnya yang merilis rancangan baru adalah Loewe. Label asal Spanyol ini tak pernah lelah memanjakan kaum hawa dengan beragam busana danaksesori dengan kualitas dan desain yang indah, terutama tasnya.

Untuk musim Spring/Summer 2018, boho dan free-spirit menjadi pedoman utama untuk koleksi anyar Loewe. Jajaran busana berpotongan lurus yang dibalut dalam kelembutan rona pastel serta percikan motif ginghamdan paisley menciptakan imaji seorang wanita yang ingin berpetualang dengan gaya modis yang praktis. Anda bisa mendapatkan koleksi seperti trench coat bernuansa cokelat dengan aksen fringe di bagian rok.

Busana tebal dengan detail leher lebar ini ditawarkan dengan harga Rp70,1 juta. Ada juga gaun panjang warna putih tanpa lengan dengan detail ruffle di bagian bahu. Koleksi dengan leher bentuk V ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp42,8 juta. Terdapat juga cashmere sweater berlogo bernuansa krem yang dijual dengan harga Rp21,3 juta. (Rendra Hanggara)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2671 seconds (0.1#10.140)