Persaingan Babak Spektakuler Indonesian Idol Dimulai

Senin, 29 Januari 2018 - 21:01 WIB
Persaingan Babak Spektakuler Indonesian Idol Dimulai
Persaingan Babak Spektakuler Indonesian Idol Dimulai
A A A
JAKARTA - Sebanyak 12 peserta berhasil lolos ke babak Spektakuler, setelah berjuang di babak TOP15 Indonesian Idol yang ditayangkan RCTI, Senin (22/1/2018). Namun, perjuangan masih panjang, bahkan bisa dibilang baru dimulai.

Pasalnya, mereka yang masuk babak Spektakuler ini mempunyai karakter vocal yang tak diragukan lagi. Kemampuan mereka bisa dibilang merata. Minggu lalu, Ari Lasso mengatakan hampir semua peserta punya suara yang bagus, tetapi hal itu tak cukup.

“Kalau suara enggak ada masalah, tetapi bagaimana tampil di atas panggung itu menghibur dan memberi sesuatu yang berbeda,” kata mantan vokalis Dewa 19 itu.

Sementara, 12 peserta yang lolos itu, yakni Joan, Ghea, Marion, Maria, Jodie, Glenn, Mona, Abdul, Chandra, Withney, Kevin, dan Ayu.

Namun, dari 12 kontestan itu, para juri sepakat, Joan menjadi yang paling menonjol minggu lalu. Dia tampil mengaggumkan saat menyanyikan Whole Lotta Woman yang dipopulerkan Kelly Clarkson.

“Kamu ‘gila’, akhirnya ada penampilan kelas dunia di Indonesian Idol. Itu saja dari saya,” kata Ari.

Kendati demikian, banyak juga peserta yang mendapat kritik. Maia menjadi juri yang paling banyak memberi masukan positif untuk perserta memperbaiki penampilannya. Jadi, diharapkan pada acara yang disiarkan RCTI malam ini mulai pukul 21.00 WIB ini
mereka bisa tampil lebih baik.

"Ada yang lepas, ada yang gagal juga. Joan meningkat terus. Ada yang berkembang, ada yang stabil. Marion itu stabil," ujar Maia.

Sementara, untuk peserta bisa bertahan di babak Spektakuler ini dan menjadi idola, pemirsa dan masyarakat Indonesia yang menentukan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4954 seconds (0.1#10.140)