Foxxy Tawarkan Layanan Peminjaman Produk Fashion

Rabu, 31 Januari 2018 - 15:06 WIB
Foxxy Tawarkan Layanan Peminjaman Produk Fashion
Foxxy Tawarkan Layanan Peminjaman Produk Fashion
A A A
FOXXY, dengan model bisnis baru berupa layanan peminjaman pakaian high fashion (Foxxy for Rent), mulai koleksi terbaru, jarang ditemukan (rare), hingga koleksi vintage, resmi dirilis.

“Di Foxxy, kami percaya bahwa lewat gaya busana, seseorang bisa semakin berdaya. Sebagai contoh, saya bisa semakin percaya diri apabila menggunakan business suit untuk kepentingan meeting. Untuk itu, Foxxy berevolusi dari butik yang hanya menyediakan baju rancangan Foxxy menjadi butik yang juga menyediakan layanan peminjaman pakaian high fashion . Lewat revolusi ini, kami mengajak para pencinta fashion Indonesia menjadi konsumen cerdas sekaligus bergaya dan mengekspresikan diri,” ujar dr Natasha Vinski, CEO Vinski Tower & Aeroqueen, founder Foxxy.

Foxxy merupakan brand yang didirikan dr Natasha Vinski pada 2012, yang menyediakan berbagai macam brand dari desainer lokal maupun internasional.

Para klien yang ingin menyewa koleksi Foxxy dapat melihatnya melalui Instagram @foxxy.id. Selain pakaian, ada pula layanan peminjaman sepatu dan tas. Koleksi yang ditawarkan Foxxy dapat disewa dalam kurun waktu tujuh hari dan para klien dapat membawa pakaian yang disewa ke mana pun. Foxxy membutuhkan pembayaran penuh di muka dan 30% deposit yang diberikan kembali setelah pakaian dikembalikan.

Jika klien ingin bepergian ke luar kota atau negeri menggunakan pakaian tersebut, Foxxy menambahkan 10% biaya sewa setiap harinya selama pakaian tersebut digunakan dan dibawa. Selain meluncurkan kembali Foxxy, Natasha Vinski memperkenalkan organisasi sosial yang didirikannya, LoveHumanity NCV. (mg4)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9215 seconds (0.1#10.140)