Koleksi Kecantikan Eva Celia

Sabtu, 03 Februari 2018 - 17:24 WIB
Koleksi Kecantikan Eva Celia
Koleksi Kecantikan Eva Celia
A A A
JAKARTA - Februari menjadi bulan yang menyenangkan bagi Eva Celia. Selain berkaitan dengan Valentine, dia kembali dipercayai menggelar kampanye yang memperkenalkan koleksi produknya, di mana dia tergabung dalam koloborasi Duma X By Lizze Parra.

"Senang dapat dipertemukan Tokopedia dengan BLP Beauty & Duma, dua brand yang memiliki karakter khas dan bisa memperlihatkan koleksi aku dari koloborasi ini," kata Eva di Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

Anak Sophia Latjuba ini mengaku, umumnya Februari dirayakan dengan mengungkapkan rasa kasih sayang kepada lingkungan terdekat. Ungkapan sayang ini bisa kepada siapa saja, mulai pasangan, teman, keluarga, sahabat, hingga rekan kerja.

Eve dalam seminat bersama Tokopedia mengapresiasi kreasi lokal dengan menyelenggarakan acara bertema Self Love. Acara ini mengungkap kasih sayang dengan beberapa koleksi sebagai hadiah di hari Valentine.
Koleksi Kecantikan Eva Celia

Co Founder Duma Official Natashia Midori mengatakan koleksinya ini menghadirkan Capsuke Collectiob. Beragam produk fashion dari alat make up, lipstik hingga alat kecantikan wanita lainnya akan dihadirkan.

"Saya menuangkannya dalam capsule Collectiob ini. Kami bisa bertukar pikiran, ide dan karya serta mengembangkan talenta," ujarnya.

Capsule Collection yang diperlihatkan Duma X By Lizze Parra dapat diakses di situs Tokopedia pada 5 Februari mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7946 seconds (0.1#10.140)
pixels