Trailer Baru Jurassic World Perlihatkan Penjahat yang Sebenarnya

Selasa, 06 Februari 2018 - 16:30 WIB
Trailer Baru Jurassic World Perlihatkan Penjahat yang Sebenarnya
Trailer Baru Jurassic World Perlihatkan Penjahat yang Sebenarnya
A A A
JAKARTA - Trailer baru Jurassic World: Fallen Kingdom menawarkan keseruan yang bakal terjadi di sekuel keluaran Universal Studio ini. Dalam cuplikan film selama 1,5 menit itu, Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) berusaha menyelamatkan Blue dan dinosaurus lain dari ambang kepunahan di Isla Nublar.

Di satu titik, Owen terlihat berusaha meyakinkan Blue agar mengikutinya dan meninggalkan pulau itu. Dinosaurus itu sepertinya terluka dengan seorang anggota Dinosaur Protection Group terlihat melakukan operasi terhadap Blue.

Trailer itu juga mengungkapkan munculnya sekelompok kapitalis baru yang berusaha menciptakan dinosaurus yang lebih menakutkan. Salah satu karakter baru di film ini, Eli Mills (Rafe Spall), sempat terdengar mengatakan akan memperlihatkan masa depan dengan menyebut Jurassic World di Isla Nublar sudah menjadi masa lalu.

“Makhluk apa itu?” tanya Claire saat mendengar suara erangan.

“Mereka membuatnya,” jawab Eli.

Beberapa orang terlihat kaget saat melihat sesuatyu di kandang. Trailer itu juga sekilas menampilkan karakter yang diperankan Toby Jones yang sedang berada di podium.

Dikutip dari Aceshowbiz, film ini mengisahkan pada masa empat tahun setelah Jurassic World hancur akibat dinosaurus yang lepas dari kurungan. Setelah itu, Isla Nublar ditinggalkan manusia sementara dinosaurus yang masih hidup bertahan di hutan.

Tapi, ketika gunung berapi mulai memperlihatkan tanda-tanda bakal meletus, Owen dan Claire menggelar kampanye untuk menyelamatkan dinosaurus tersisa dari kepunahan. Owen ingin mencari Blue, raptornya yang masih hilang di hutan. Claire yang kemudian memiliki penghormatan pada makhluk-makhluk ini punya misi untuk menyelamatkan mereka. Saat tiba di pulau yang tak stabil karena lava mulai turun, ekspedisi mereka malah menemukan konspirasi yang akan mengubah planet ini menjadi sebuah tatanan berbahaya yang belum pernah terlihat sejak masa prasejarah.

Di film ini, BD Wong kembali untuk berperan sebagai Dr Henry Wu. Sementara, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith dan Daniella Pineda mendapatkan peran baru. Jeff Godblum juga kembali sebagai Dr Ian Malcolm. Disutradarai Juan Antonio Bayona, sekuel Jurassic World ini akan mulai tayang pada Juni mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)