Aktor Sam Neill Ungkap Perbedaan Film Jurassic Park dan Jurassic World

Selasa, 24 Mei 2022 - 15:22 WIB
loading...
Aktor Sam Neill Ungkap Perbedaan Film Jurassic Park dan Jurassic World
Di bulan Juni besok, para dinosaurus akan dilepas kembali ke layar lebar lewat film Jurassic World Dominion. Sam Neill, bintang Jurassic Park pertama, sebut ada perbedaan besar. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Di bulan Juni besok, para dinosaurus akan dilepas kembali ke layar lebar lewat film Jurassic World Dominion . Sam Neill, bintang Jurassic Park pertama, sebut ada perbedaan besar antara filmnya 30 tahun lalu dengan film terbaru ini.

Jurassic World Dominion adalah kelanjutan dari film Fallen Kingdom yang tayang empat tahun lalu. Sebagai trilogi sekuel dari seri Jurassic Park, banyak fans yang menganggap dua franchise ini tak punya perbedaan yang signifikan.

Namun, menurut aktor Sam Neill yang sempat bintangi film Jurassic Park pertama, rupanya ada satu perbedaan besar yang ia rasakan dari syuting dua seri film dinosaurus ini.

“Jurassic Park adalah film horor monster yang pelan dan bikn merinding; sementara Jurassic World, aku belum pernah lihat film dengan aksi sepadat ini. Tentu saja ada beberapa momen senyap, tapi film ini penuh ketegangan dari awal,” ucapnya dilansir dari ScreenRant, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Jurassic World: Dominion Tunda Rilis hingga 2022

Di film Jurassic World teranyar ini, Sam Neill akan kembali berperan sebagai tokoh Dr. Alan Grant. Tak sendirian, Sam juga akan reunian dengan aktor Jeff Goldblum dan Laura Dern untuk pertama kalinya semenjak film Jurassic Park pertama tahun 1993 silam.

Menjadi konklusi dari trilogi Jurassic World, Dominion juga akan menampilkan aktor Chris Pratt sebagai Owen Grady, pelatih velociraptor yang harus membantu dunia beradaptasi dengan kelahiran kembali spesies dinosaurus. Mampukah manusia modern hidup berdampingan dengan para hewan purbakala?

Disutradarai Colin Trevorrow, Jurassic World Dominion akan tayang 8 Juni 2022 mendatang di bioskop seluruh dunia.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1765 seconds (11.210#12.26)