Menu Ayam Goreng Berbalut Saus Telur Asin

Rabu, 07 Februari 2018 - 11:56 WIB
Menu Ayam Goreng Berbalut Saus Telur Asin
Menu Ayam Goreng Berbalut Saus Telur Asin
A A A
JAKARTA - KFC Indonesia menghadirkan menu unik baru, KFC Salted Egg, merupakan ayam hot & crispy berbalut saus telur asin yang gurih.

Menu tersebut merupakan kelanjutan tema “Taste of Asia” yang setiap tahun diusung oleh KFC Indonesia. Selanjutnya dibuka juga KFC Indonesia di Bintaro, Tangerang Selatan. Berlokasi di Jalan Bintaro Utama 9 sektor 9 Bintaro Jaya berkonsep self service untuk kenyamanan kepada konsumen.

Mereka dapat melakukan pemesanan menu sendiri melalui self service terminal dan table service di masing-masing meja. Selain itu, disediakan fasilitas interactive digital playland, dessert corner dengan menawarkan menu manis spesial seperti madeleine chocolate, waffle stick serta vanilla dan matcha milkshake.

PT Fast Food Indonesia Tbk adalah perseroan yang didirikan pada 1978 dan pemegang hak eksklusif usaha waralaba restoran KFC di Indonesia. Restoran pertama KFC berdiri pada 1979 di Jakarta.

Produk unggulan perseroan adalah original recipe (kini disempurnakan menjadi new improved original recipe) dan hot crispy chicken. Saat ini KFC memiliki 600 cabang (belum termasuk cabang KFC jenis Counter Express, KFC Stop, KFC Box dan Drive Thru) yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 18.000 karyawan. (mg4)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)