Tampil Cantik Tanpa Makeup, Begini Tips dari Rossa

Rabu, 07 Februari 2018 - 14:54 WIB
Tampil Cantik Tanpa Makeup, Begini Tips dari Rossa
Tampil Cantik Tanpa Makeup, Begini Tips dari Rossa
A A A
JAKARTA - Makeup merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Namun tidak halnya dengan diva pop Indonesia, Rossa. Berbeda dengan selebritas wanita lainnya yang gemar menggunakan make up untuk selalu tampil cantik, penyanyi bertubuh mungil ini justru mengaku enggan berdandan.

Dalam keseharian, dia lebih senang tampil apa adanya. "Problematikaku sebetulnya, aku orangnya nggak senang dandan. Seadanya saja. Kecuali kalau dibayar, hehehe (tampil di panggung)," ujar Rossa di kawasan Kuningan, Jakarta.

Dibandingkan menggunakan makeup, penyanyi asal Sumedang ini lebih memilih merawat kulit wajahnya dengan beberapa ritual kecantikan sehingga kulit lebih sehat dan bersinar. Pasalnya, mengaplikasikan makeup saat wajah kusam dinilai Rossa tidak akan maksimal.

"Aku jarang facial dan segala macem. Yang penting rutin menjaga muka selalu bersih," kata Rossa.

Saat bangun pagi, pelantun Sakura ini rutin mencuci muka dengan sabun pembersih muka serta menggunakan krim pagi. Untuk aktivitas keluar rumah, Rossa tak lupa memakai sunscreen guna melindungi kulit dari paparan sinar pamatahari. Hal serupa juga dilakukan saat pergi tidur di malam hari. Rossa membersihkan wajah dan menggunakan krim malam.

Sedangkan untuk menunda munculnya kerutan pada area mata, ibu satu orang anak ini menggunakan krim mata. Apalagi mengingat Rossa gemar tertawa sehingga penggunaan krim mata sangat membantunya. "Aku kan sering ketawa, jadi di mata banyak kerut-kerut juga," tuturnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7248 seconds (0.1#10.140)