Unggah Foto J-Hope di Instagram, John Cena Jadi Fans BTS?

Kamis, 08 Februari 2018 - 19:30 WIB
Unggah Foto J-Hope di Instagram, John Cena Jadi Fans BTS?
Unggah Foto J-Hope di Instagram, John Cena Jadi Fans BTS?
A A A
LOS ANGELES - BTS tampaknya memiliki fans baru. Kali ini, grup vocal yang memiliki nama asli Bangtan Boys ini sepertinya sedang digandrungi seorang pegulat WWE.

Ya, John Cena adalah pegulat WWE yang sepertinya jatuh cinta pada pesona BTS. Bahkan, pegulat itupun tidak sungkan-sungkan mwngunggah foto J-Hope di akun Instagramnya.

Sayang, tak jelas apa maksud unggahan foto J-Hope di akun Instagram pengisi suara Ferdinand di animasi berjudul sama tersebut. Cena dikenal sering mengunggah foto tanpa keterangan apa pun.

"Selamat datang di Instagram saya. Gambar-gambar ini akan diposkan tanpa penjelasan, tolong nikmati foto ini," tulis Cena seperti dikutip Koreaboo.

Meski begitu, unggahan itu sudah cukup membuat para Army—sebutan untuk fans berat BTS—menilai bahwa Cena memang mengidolakan grup asuhan Big Hit Entertainment itu. Anggapan itu semakin kuat lantaran Cena juga mengikutti akun twitter official dari BTS.

Cena juga diketahui terus mengikuti perkembangan berita ketujuh anggota BTS yang terdiri atas RM, J-Hope, V, Suga, Jimin, Jungkook, dan Jin itu. Melihat hal itu, para penggemar kontan berharap Cena bisa bekolaborasi dengan J-Hope.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)