Koleksi Black Panther dari Enam Label Indonesia

Jum'at, 09 Februari 2018 - 11:13 WIB
Koleksi Black Panther dari Enam Label Indonesia
Koleksi Black Panther dari Enam Label Indonesia
A A A
DISNEY Indonesia berkolaborasi dengan beberapa label dan perancang mode Indonesia yang terinspirasi dari cerita dan karakter terbaru Marvel Studios, Black Panther. Beberapa merek tersebut meliputi Populo, Matahari Department Store, JD.id, Monstore, Shop at Velvet, dan Canvas Living.

“Dirancang untuk kalangan generasi muda, koleksi ini akan memberikan pengalaman Marvel Studios’ Black Panther yang menarik dan menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari para penggemar di Indonesia. Kami selalu mencari cara kreatif dan inovatif untuk menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar kami. Bekerja sama dengan desainer-desainer lokal, kami ingin membawa kisah Black Panther dan karakter tercinta kami yang lain agar lebih dekat dengan penggemar melalui koleksi produk berkualitas dan keren sesuai selera dan preferensi masyarakat Indonesia,” ujar Mochtar Sarman, Disney Consumer Products Director Disney Indonesia.

Penggemar Marvel di Indonesia dapat berbelanja koleksi Black Panther di situs resmi masing-masing desainer, toko, dan melalui media sosial. Penggemar juga bisa memperoleh koleksi resmi Black Panther dari Matahari di www.mataharimall.com dan seluruh gerai Matahari di Indonesia dan dari JD.id di www.jd.id.com mulai Februari 2018.

“Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan dengan Disney, terutama untuk para pelanggan, melalui koleksi yang terinspirasi dari Black Panther.

Kami berharap dapat membawa kisah dan karakter Black Panther lebih dekat dengan konsumen Indonesia, di mana ini adalah bagian dari komitmen Matahari dalam menyediakan ragam jenis fashion bagi seluruh anggota keluarga dan membuat mereka feel good,” ujar Imelda Like Wahyu, Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari.

“Kami senang bisa memvisualisasikan rasa intensitas karakter Black Panther yang diaplikasikan pada desain batik. Para karakter dalam kisah Black Panther bersifat tegas dan tajam, berjiwa pemimpin, sekaligus bersifat protektif. Secara visual, film ini memberikan ide inspirasional yang sempurna untuk desain batik kami.

Di sisi lain, kepribadian Black Panther memberi kami peluang untuk mengeksplorasi pola batik yang tidak kontras berdasarkan motif ciri khas budaya Indonesia yang disebut Gunungan, merupakan kekuatan dan perlindungan alam,” ungkap Dimas Wicaksono, General Manager Populo Batik.

Film Black Panther besutan Marvel Studios menceritakan kisah tentang T’Challa (Black Panther), yang setelah kematian sang ayah di Captain America: Civil War, kini kembali ke negerinya, di mana ia harus menghadapi ujian untuk membuktikan kelayakan diri menjadi Raja Wakanda berikutnya.

T’Challa harus mengumpulkan dukungan sekutunya dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk menaklukkan musuh dan melindungi nasib bangsanya. Di film tersebut terdapat karakter dan lingkungan yang saling terkait serta aksi spektakuler khas Marvel Cinematic Universe, Black Panther. (Sali)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)