Sambut Imlek, Alleiraplaza Gelar Flash Sale

Sabtu, 10 Februari 2018 - 03:02 WIB
Sambut Imlek, Alleiraplaza Gelar Flash Sale
Sambut Imlek, Alleiraplaza Gelar Flash Sale
A A A
JAKARTA - Menyambut Tahun Baru Imlek, Alleiraplaza, destinasi fashion online di Asia menghadirkan hari belanja online khusus perayaan Tahun Baru Imlek. Kegiatan ini digelar selama enam hari, mulai 16 Februari hingga 21 Februari 2018.
Tahun ini pecinta fashion dapat menikmati penawaran eksklusif lebih dari lima label produk asli Indonesia dengan harga terbaik. Tak tanggung-tanggung, penawaran diberikan hingga 70% untuk seluruh brand yang ada di Alleiraplaza.com.

"Konsumen kami mencari kenyamanan dan juga pengalaman berbelanja online yang menyenangkan, baik untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang orang yang mereka cintai," kata Direktur Alleiraplaza Indonesia Zakaria Hamzah melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

Perayaan Imlek tahun ini menjadi one stop shoping, di mana pelanggan Alleiraplaza dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya untuk berbagai acara menjelang tahun baru, mulai pakaian wanita, pria, aksesoris, hampers, gift item, hingga home living.

"Dengan adanya flash sale, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen kami serta memberikan penawaran terbaik untuk label-label produk asli Indonesia yang top, otentik dan berkualitas tinggi," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)