Rayakan Valentine dengan Makan Malam Romantis di Angkasa

Senin, 12 Februari 2018 - 17:32 WIB
Rayakan Valentine dengan...
Rayakan Valentine dengan Makan Malam Romantis di Angkasa
A A A
JAKARTA - Bingung menyemarakkan Valentine dengan orang tersayang? Pilihan ini mungkin bisa Anda coba dengan orang yang Anda kasihi saat merayakan hari kasih sayang. J-Sky Ferriswheel, bianglala tertinggi di Indonesia, yang berada di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur memiliki program “Romantic Dinner in The Sky”, yaitu makan malam untuk dua orang (Couple) di dalam gondola yang akan terus berputar selama 30-45 Menit sambil menikmati indahnya malam di kota Jakarta.

Bayangkan, di atas ketinggian 69 meter dan berdiameter 50 meter, Anda mengajak orang yang Anda sayangi makan malam romantic (Romantic Dinner) di dalam bianglala yang berputar. Selain menikmati makan malam, Anda bisa juga merasakan sensasi indahnya suasana Jakarta di atas ketinggian.
Rayakan Valentine dengan Makan Malam Romantis di Angkasa

“J-Sky Ferriswheel selalu berusaha untuk selalu ber-inovasi dan selalu berusaha menjadi yang pertama. Mengusung Tema 2018 yaitu Creativity, kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, untuk masyarakat meng-collect moment-moment yang tak terlupakan”, ujar Hironori Takano, President Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia.

Uniknya lagi, pada setiap gondola memiliki tematik yang berbeda-beda, tergantung selera pemesannya. “Terdapat motif Shabby Chic, Black & White, dan lainnya. Makan malam Romantis atau “ Romantic Dinner in The Sky” hanya akan berlangsung pada tanggal 14 – 18 Februari 2018,” terang Hironori Takano.
Rayakan Valentine dengan Makan Malam Romantis di Angkasa

Hanya saja Anda tidak bisa langsung datang ke lokasi jika ingin merasakannya. “Kami hanya menerima lewat reservasi by Online (email & Sosmed; ferriswheel.jsky). Varian Paketnya adalah Paket Sky dan Paket Star dengan range harga Rp. 250.000 – Rp.350.000 untuk paket makan malam berdua (Couple),” ujar Riza Karsono, Marketing & Sales Manager menutup pembicaraan.

Bagaimana, penasaran ingin mencoba makan malam kamu di angkasa dengan orang yang Anda kasihi?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)