Menu Spesial Valentine dan Imlek

Rabu, 14 Februari 2018 - 11:24 WIB
Menu Spesial Valentine dan Imlek
Menu Spesial Valentine dan Imlek
A A A
JAKARTA - Menu spesial Valentine ditawarkan Hotel Gran Mahakam, Jakarta. Sang chef menghidangkan heartshape smoked salmon with capers sebagai hidangan pembuka, pan-fried cod fish with herb crusted and carrot pure sebagai hidangan utama.

Nikmati juga hidangan penutup yang lezat dengan lovely strawberry cheese cake untuk pengalaman kuliner yang sempurna.

Bagi pencinta makanan khas Jepang, AOKI Japanese Cuisine dipersiapkan prasmanan mewah dengan menyajikan sashimi salad sebagai hidangan pembuka, serta Valentine sushi dan truffle beef bowl sebagai hidangan utama.

AOKI menawarkan juga Valentine set menu apabila ingin menikmati momen hari kasih sayang yang lebih romantis dan memiliki privasi sendiri di ruanganruangan VIP.

Menu yang ditawarkan adalah garden salad sebagai hidangan pembuka, Valentine sushi dan wagyu ishiyaki sebagai hidangan utama. Paket makan malam ini sudah termasuk cokelat praline , sekuntum mawar merah untuk orang terkasih, dan foto kenangan hari kasih sayang di Hotel Gran Mahakam.

Untuk perayaan Imlek, di hotel bergaya arsitektur European-baroque ini menawarkan suasana khas budaya tradisional China. Untuk menambah keriaan perayaan tersebut, konsep keanggunan Tahun Baru Imlek terlihat dari dekorasi lobi dan lantai mezanin, di mana tamu berkesempatan memenangi voucher menginap pada akhir pekan dengan mengambil foto di depan dekorasi tersebut dan men-tag Instagram Hotel Gran Mahakam.

Instagram photo contest ini mulai 1 sampai 28 Februari 2018. Nikmati pula kelezatan masakan China dengan santap siang atau malam di Le Gran Cafe. Awali makan malam tahun baru China dengan prosesi mencampur yee sang salad serta irisan salmon yang dipercaya memberikan keberuntungan dan kemakmuran.

Selain itu, ditawarkan berbagai pilihan santapan, seperti steam seabass roll ginger soya sauce, dim sum , dan wedang ronde. Untuk pencinta makanan khas Jepang, AOKI Japanese Cuisine mempersiapkan prasmanan mewah dengan menampilkan chicken salad sebagai hidangan pembuka, dry sukiyaki, shabu-shabu atauwhite fish with sambal matah sebagai hidangan utama.

Selanjutnya adanya atraksi barongsai untuk menambah kemeriahan perayaan Imlek di area lobi, Le Gran Cafe, dan AOKI Japanese Cuisine pada 15 dan 16 Februari 2018. (Mg4)

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5736 seconds (0.1#10.140)