Keluarga Jadi Kekuatan Denny Cagur Dalam Dunia Hiburan dan Bisnis

Jum'at, 16 Februari 2018 - 08:30 WIB
Keluarga Jadi Kekuatan Denny Cagur Dalam Dunia Hiburan dan Bisnis
Keluarga Jadi Kekuatan Denny Cagur Dalam Dunia Hiburan dan Bisnis
A A A
JAKARTA - Denny Cagur menjadi salah satu komedian yang sukses, termasuk mengembangkan bakat yang menjadi presenter, seperti ikut membawa Dahsyat RCTI disukai masyarakat. Seiring waktu, dia pun terus mengembangkan talentanya di bidang bisnis yang kini terus maju.

Saat ini, dia mulai memperhatikan bisnis ketiganya kekiniannya, Pekanbaru Cassata di Pekanbaru. Oleh-oleh yang dikembangkannya itu juga untuk turut serta dalam pertumbuhan ekonomi di daerah.

Dukungan penuh sang istri, Shanty Widihastuti, membuat Danny sukses menjalankan pekerjaannya. Kehadiran Pekanbaru Cassata membuat oleh-oleh Kota Madani (julukan Pekanbaru) ini semakin bervariasi.

“Saya didukung istri fokus untuk kerja di entertain dan juga melebarkan sayap berbisnis. Kebetulan, untuk bahan-bahan cake oleh-oleh, kita mengedepankan buah nanas dan wortel yang menjadi bahan dasar cake Pekanbaru Cassata. Kedua buah itukan berasal dari hasil panen para petani di Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Jadi kita utamakan dulu hasil tani di tempat kita membuka usaha,” kata Denny baru-baru ini.

Seperti diketahui, berdasarkan data BPS Kampar 2012, Kabupaten Kampar merupakan salah satu sentra pertanian nanasdi Provinsi Riau, dengan jumlah produksi mencapai 13.460,41 ton. Hal ini yang membuat Denny dan rekannya mengandalkan hasil panen nanas dari para petani sana sebagai komoditi ungulan dari Kecamatan Bangkinang agar semakin meningkat dan tumbuh untuk digunakan sebagai bahan dasar kuenya.
Keluarga Jadi Kekuatan Denny Cagur Dalam Dunia Hiburan dan Bisnis

“Kita bersukur sekali ya. Sekarang sejak didirikan, Pekanbaru Cassata mulai berkembang dan menjadi bagian dari kehidupan Kota Pekanbaru. Bahkan sudah menjadi kue kekinian yang diburu oleh masyarakat, baik mereka yang tinggal di Pekanbaru, ataupun para wisatawan. Antuasias yang luar biasa dari masyarakat, membuat saya dan tim memutuskan untuk membuka Pop up store Pekanbaru Cassata yang berada di MTc Giant Panam, Pekanbaru,” jelas Denny semangat.

Atas bisnisnya itu, Denny akhirnya didaulat atau dipercaya sebagai Co Branding Pesona Indonesia oleh Kementrian Pariwisata Indonesia. Bersama Pekanbaru Cassata, dia berkomitmen untuk terus mempromosikan potensi wisata Pekanbaru.

“Kita dari Pekanbaru Cassata, akhir Januari lalu menghadiri undangan Kementerian Pariwisata Indonesia dalam acara Festival Indonesia Festival (FestInFest) 2018, yangberlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kemenpar. Saya dan tim akan berusaha terus mempromosikanwisata yang ada di Pekanbaru lebih luas lagi,” tandas Denny.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5750 seconds (0.1#10.140)